Penayangan Drama Lee Min Ho dan Kim Go Eun Sudah Dikonfirmasi, Kapan dan di Mana?

Rahmi Safitri | Senin, 12 Agustus 2019 10:20 WIB
Penayangan Drama Lee Min Ho dan Kim Go Eun Sudah Dikonfirmasi, Kapan dan di Mana?

Kapanlagi.com - Setelah menyelesaikan wajib militernya, drama dan film dari Lee Min Ho pun sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Tapi nggak perlu khawatir, seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Lee Min Ho sudah dikonfirmasi bermain di drama karya penulis populer, Kim Eun Sook, yang sementara berjudul The King: The Eternal Monarch.

Kim Eun Sook sebelumnya dikenal dengan drama-drama rating tinggi seperti Mr Sunshine, Goblin, Descendants of the Sun, dan lain-lain. Sang penulis sebelumnya pernah bekerja sama dengan Lee Min Ho untuk drama The Heirs yang juga terkenal di kalangan penonton.

Selain Lee Min Ho, Kim Go Eun juga sudah konfirmasi. Untuk pertama kalinya mereka akan dipasangkan. Deretan bintang lainnya yang juga akan bermain di drama tersebut adalah Woo Doo Hwan, Kim Kyung Nam, dan Jung Eun Chae.

 

1 dari 2 halaman

1. Tayang di SBS

Sudah dinantikan banyak penggemar, akhirnya ada sedikit informasi nih dari The King: The Eternal Monarch. Senin (12/8/2019) seperti dilansir dari Soompi, Hwa&Dam Pictures dan Studio Dragon akhirnya mengumumkan jadwal tayang untuk drama tersebut.

"Drama baru Kim Eun Sook, The King: The Eternal Monarch dijadwalkan untuk rilis di paruh pertama 2020 dan kami sudah memutuskan kalau drama ini akan tayang di SBS," kata pihak Hwa&Dam Pictures.

Untuk sementara tanggal pastinya belum diketahui. Bahkan kapan syuting dimulai pun juga masih belum diberitahukan.

2 dari 2 halaman

2. Sinopsis Singkat

Sinopsis Singkat Lee Min Ho © MYM Entertainment
The King: The Eternal Monarch adalah drama dengan genre fantasi tentang dua dimensi dari masa monarki dan demokrasi. Lee Min Ho akan memerankan Kaisar Lee Gon yang berusaha menutup pintu antara dua dunia. Kim Go Eun bakal berperan sebagai detektif Jung Tae Eul yang bekerja sama dengan sang kaisar untuk melindungi banyak orang.

Siapa nih yang excited dengan drama ini? Tapi sabar dulu oke!

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑