Pengadilan Mengizinkan Remix Butter BTS Feat Megan Thee Stallion Dirilis

26 Agustus 2021, 15:00 WIB
Pengadilan Mengizinkan Remix Butter BTS Feat Megan Thee Stallion Dirilis

Kapanlagi.com - Kolaborasi idol K-pop dan juga artis western bukan merupakan suatu hal yang baru. Hal inilah yang dilakukan oleh BTS dan juga Megan Thee Stallion. BTS dan juga Megan Thee Stallion direncanakan akan melakukan kolaborasi lagu Butter versi remix. Namun, terdapat kendala mengenai perilisan lagu remix ini.

Megan Thee Stallion dilaporkan mengambil tindakan hukum terhadap labelnya untuk mengizinkan rilis lagu versi remix ini. Hal ini dikarenakan terdapat perselisihan antara labelnya dengan HYBE Entertainment. Lagu remix ini dikabarkan akan rilis pada hari jumat pekan ini.

Hal tersebut membuat penggemar turun ke media sosial untuk menyuarakan dukungan mereka atas kolaborasi ini. Mereka menggunakan tagar #LetMeganReleaseHerMusic dan #RELEASETHEREMIX. Selain itu, mereka juga mengunjungi akun Instagram label 1501 Certified Entertainment, untuk mendesak mereka merilis remix.

Megan Thee Stallion Tempuh jalur Hukum (credit: Instagram/panncafe)Megan Thee Stallion Tempuh jalur Hukum (credit: Instagram/panncafe)

Dilansir dari Koreboo, pengadilan menyatakan bahwa ketidakmampuan untuk merilis remix akan sangat merugikan karir Megan Thee Stallion, "Jika Pete tidak diizinkan untuk merilis lagu baru Jumat ini di mana dia adalah artis unggulan dalam remix dengan BTS dari lagu berjudul, 'Butter,' karir musiknya akan mengalami kerusakan yang tidak dapat diperbaiki, termasuk dampak yang menghancurkan pada hubungannya dengan penggemar dan artis rekaman lainnya di industri musik."

Hal tersebut membuat proyek kolaborasi BTS dan Megan Thee Stallion dapat dilakukan. BTS mengumumkan melalui situs Weverse, bahwa mereka akan merilis kolaborasi ini pada tanggal 27 Agustus mendatang pada jam 11 pagi WIB atau 1 siang KST.

Well, penasaran banget kan, KLover!

Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo

 

(kpl/jje/mag)