Pengakuan Baekhyun EXO yang Iri Pada NCT, Bikin Penggemar Ngakak Berat

Ayu Srikhandi | Jum'at, 06 Desember 2019 12:35 WIB
Pengakuan Baekhyun EXO yang Iri Pada NCT, Bikin Penggemar Ngakak Berat

Kapanlagi.com - Preview penampilan EXO di Radio Star ramai dibahas oleh penggemar. Pasalnya, Baekhyun terang-terangan mengungkapkan rasa iri pada juniornya, yakni NCT karena perbedaan perlakuan dari agensi saat mereka masih trainee dulu.

Baekhyun yang memang dikenal sebagai salah satu member yang kocak pun berakhir membuat netizen tertawa. Apalagi melihat ekspresinya saat membocorkan kisah ini.

1 dari 2 halaman

1. Dulu Tak Boleh Punya HP

Dulu Tak Boleh Punya HP EXO © Radio Star
Sebelum debut di tahun 2011, Baekhyun dan member EXO lainnya tidak boleh memiliki HP selama masa trainee karena agensi memang memiliki peraturan yang ketat. Namun Baekhyun kaget melihat para trainee dan idol sekarang bebas memiliki HP dan membawanya ke mana saja.

"Kami tidak punya HP saat awal-awal debut, tapi idol sekarang membawa HP mereka ke mana saja," jelas Baekhyun.

2 dari 2 halaman

2. Soal Makanan

Soal Makanan Baekhyun EXO © Radio Star
Baekhyun pun kemudian mengalihkan topic soal makanan, menambah daftar iri sang senior. Curhatan member EXO tersebut seperti layaknya seorang kakak yang memprotes soal adiknya.

"Juga, kami makan kimbab sepanjang tahun dengan hanya 2/12 bagian saja yang ada tuna-nya, tapi anak-anak ini malah makan sup buntut," ungkap Baekhyun menggebu-gebu.

MC pun menebak kalau idol yang dibicarakan adalah NCT. "Apakah yang kamu maksud NCT?". Baekhyun pun auto menjawab 'Ya' lengkap dengan ekspresinya yang bikin semuanya ngakak.

Baekhyun sendiri juga akrab dengan NCT, apalagi ia dan Kai juga tergabung dalam SuperM di mana Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas yang juga member NCT bergabung di sana.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑