Pengakuan Goo Hye Sun Soal 'NEWLYWEDS DIARY' Bareng Ahn Jae Hyun Kembali Disorot

Ayu Srikhandi | Selasa, 20 Agustus 2019 17:57 WIB
Pengakuan Goo Hye Sun Soal 'NEWLYWEDS DIARY' Bareng Ahn Jae Hyun Kembali Disorot

Kapanlagi.com - Setelah kabar perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, wawancara rama pasangan seleb ini kembali ramai dibahas. Salah satunya adalah keputusan aktris 34 tahun itu yang nyatanya dulu pernah menolak untuk membintangi NEWLYWEDS DIARY.

NEWLYWEDS DIARY merupakan reality show JTBC yang mengungkap kehidupan pernikahan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Keduanya pun sukses membuat baper pemirsa karena keseharian yang tampak begitu manis.

1 dari 2 halaman

1. Menolak Untuk Pamerkan Kehidupan Pribadi

Menolak Untuk Pamerkan Kehidupan Pribadi © JTBC
Saat wawancara pameran solonya yang bertajuk Dark YELLOW pada 2017 lalu, sang aktris mengungkap kalau sebenarnya sempat menolak diajak tampil dalam acara NEWLYWEDS DIARY. Namun Ahn Jae Hyun terus membujuknya.

"Aku tidak tahu kenapa dia mengatakan ingin melakukannya," ungkap Goo Hye Sun seperti yang dilansir Kstar Live.

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Tunjukkan Kehidupan Pribadi

Goo Hye Sun mengaku kalau sebenarnya tidak terlalu nyaman dengan kehidupan pribadinya jadi sorotan kamera. Namun karena dorongan dari Ahn Jae Hyun ia kemudian memutuskan untuk membintangi reality show tersebut.

"Aku sebenarnya sudah mengatakan pada suamiku kalau aku tidak mau. Namun suamiku terus membujukku untuk melakukannya. Suamiku mengatakan kalau acara ini akan jadi kenangan, tapi aku justru merasa ini hanya sebuah syuting. Aku merasa malu kehidupanku direkam kamera," jelas Goo Hye Sun.

"Suamiku terus meyakinkanku ke arah sana, Aku pada akhirnya memutuskan untuk mau. Itu benar-benar keputusan yang sangat berat," imbuh Goo Hye Sun.

Mengintip kembali wawancara lama Goo Hye Sun tersebut, netizen pun merasa tertipu dengan imej Ahn Jae Hyun sebagai suami yang manis.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑