Pengakuan Jujur Alasan Rain Tak Mau Bahas Istri- Rahasiakan Anaknya

Ayu Srikhandi | Rabu, 20 Februari 2019 17:40 WIB
Pengakuan Jujur Alasan Rain Tak Mau Bahas Istri- Rahasiakan Anaknya

Kapanlagi.com - Meski setelah menikah dengan Kim Tae Hee dan memiliki anak, Rain cukup jarang membahas keluarganya saat muncul dalam wawancara atau acara TV. Penyanyi yang juga aktor ini memiliki alasan sendiri mengapa tak mau banyak membahas keluarga tercinta.

Rain dan Kim Tae Hee juga nggak banyak menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik. Fans lebih sering melihat update kebersamaan dua bintang ternama ini dari foto-foto candid penggemar lain yang tak sengaja bertemu pasangan tersebut.

Sampai saat ini, keduanya juga tidak mengungkap anak mereka ke publik. Sejak dulu pacaran pun, mereka memang menjaga ketat privasi hubungan mereka.

1 dari 3 halaman

1. Alasan Tak Mau Ungkap Anaknya

Alasan Tak Mau Ungkap Anaknya Rain © Newsen.com
Rain hanya mengumumkan kelahiran dengan mengunggah foto kaus kaki dari putri tercintanya. Hingga saat ini, publik belum tahu seperti apa wajah bayi dari pasangan Rain dan Kim Tae Hee.

"Dunia ini seram sekali, bisa jadi malah akan melukainya," jelas Rain seperti yang dilansir Newsen soal putri kecilnya.

2 dari 3 halaman

2. Dianggap Tak Mau Bahas Kim Tae Hee

Rain kebetulan menjadi bintang tamu acara Knowing Brothers bersama lawan mainnya, Lee Bum Soo, untuk promosi film UMH BOK DONG. Para pendukung acara tersebut pun dengan bercanda meminta aktor drama Full House itu membicarakan soal Kim Tae Hee.

"Aku dengar kamu berkeliaran pura-pura masih lajang dan bahkan meminta staff untuk nggak membicarakan Kim Tae Hee. Seo Jang Hoon dan Lee Sang Min (yang sama-sama cerai saja) nggak pura-pura lajang. Kenapa sih kamu nggak mau bilang kalau istrimu ya istrimu?" kata Kang Ho Dong pura-pura marah, seperti dilansir dari Soompi.

3 dari 3 halaman

3. Ingin Melindungi Kim Tae Hee

Ingin Melindungi Kim Tae Hee Rain © JTBC
Rain masih diam, meskipun, anggota acara Knowing Brothers lainnya seperti Kim Heechul bahkan menunjuk kalau sang aktor nggak pakai cincin pernikahan. Untung akhirnya Rain pun buka suara dan memberikan penjelasan.

"Aku nggak pernah bilang nggak akan bicara soal dia (Kim Tae Hee). Tapi akhir-akhir ini, biarpun aku sudah hati-hati membicarakannya, tetap saja berbalik menyerangku. Aku ingin memisahkan urusan pekerjaan dari kehidupan keluarga, sehingga jadi lebih berhati-hati. Bukan berarti aku nggak mau membicarakannya. Aku mencintainya dan sangat menghargainya," jelas Rain.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑