Pengakuan Lama Ahn Jae Hyun Suka Wanita Berdada Besar Kembali Dibahas

Ayu Srikhandi | Kamis, 22 Agustus 2019 16:40 WIB
Pengakuan Lama Ahn Jae Hyun Suka Wanita Berdada Besar Kembali Dibahas

Kapanlagi.com - Dengan pernyataan Goo Hye Sun yang mengklaim kalau Ahn Jae Hyun pernah menyebutnya nggak seksi, sebuah wawancara lama sang model-aktor kembali ramai dibahas. Bintang 32 tahun itu memang pernah mengakui di acara JTBC - WITCH HUNT kalau menyukai wanita dengan (maaf) payudara besar.

Acara yang tayang Oktober 2014 itu sendiri memang memuat konten dewasa, jadi para MC dan bintang tamu membahas soal hubungan dan seks dengan cukup terbuka. Kala menjadi bintang tamu, Ahn Jae Hyun masih belum menikah atau pun menjalin hubungan dengan Goo Hye Sun.

1 dari 2 halaman

1. Suka Wanita dengan Dada Besar

Suka Wanita dengan Dada Besar Ahn Jae Hyun © JTBC - WITCH HUNT
Saat ditanya oleh Sung Si Kyung bagian apa dari wanita yang paling menarik perhatiannya, Ahn Jae Hyun menjawab dada. "Bukankah itu (maaf) payudara...??" Jawan Ahn Jae Hyun.

Ia kemudian menambahkan, "Lebih besar, lebih bagus. Aku suka wanita dengan dada besar. Tapi tidak harus sampai sebesar ini."

(Video by: JTBC)

2 dari 2 halaman

2. Pengakuan Goo Hye Sun

Pengakuan Goo Hye Sun Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun © koreaboo.com
Wawancara lama Ahn Jae Hyun itu kembali ramai dibahas karena pengakuan Goo Hye Sun, "Apa kesalahanku? Saat aku tanya, dia bilang aku tidak seksi, dan suamiku terus bilang ingin cerai karena aku punya (maaf) puting yang tidak seksi. Bahkan saat kami masih tinggal bersama, suamiku kadang memutar dengan keras siaran YouTube yang biasanya ditonton para pria yang sudah menikah sebelum tertidur. Aku (seperti) hantu yang tinggal di rumah kami."

Pernyataan Goo Hye Sun yang mengejutkan ini pun ramai dibahas dan menjadi trending. Di sisi lain, dikabarkan pihak Ahn Jae Hyun sedang menyiapkan untuk merilis percakapan mereka berdua seluruhnya ke publik.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑