Pengakuan Lee Do Hyun Aktor 'Hotel Del Luna': Ibunya Pengantar Koran - Apa Nama IU di Kontak Ponselnya?

Rahmi Safitri   | Rabu, 22 Januari 2020 10:30 WIB
Pengakuan Lee Do Hyun Aktor 'Hotel Del Luna': Ibunya Pengantar Koran - Apa Nama IU di Kontak Ponselnya?

Kapanlagi.com - Nama dan wajah ganteng Lee Do Hyun menjadi salah satu yang populer di kalangan pecinta drama Korea. Ia populer dan punya banyak penggemar setelah memerankan karakter Go Chong Myung di drama Hotel Del Luna.

Gara-gara karakter tersebut banyak yang terkena second lead syndrome. Tak sedikit pula yang menyukai chemistry-nya dengan IU yang berperan sebagai pemeran utama di Hotel Del Luna.

Beberapa waktu lalu, Lee Do Hyun melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire. Dilansir dari Soompi inilah beberapa bagian dari interview-nya dengan majalah tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Nama IU di Kontak HP

Dalam wawancara tersebut, Lee Do Hyun sempat ditanya apakah ia merasa berat saat memerankan karakter Go Chung Myung di Hotel Del Luna. Apalagi ia adalah aktor yang susah keluar dari karakter.

"Benar. Aku terus memikirnnya bahkan setelah selesai. Ada beberapa dialog yang nggak bisa aku lupa. Nggak mudah memang. Aku masih memanggil IU noona dengan Man Wol (karakter IU di drama), bahkan menyimpa namanya sebagai 'Man Wol' di kontak ponsel. Anehnya, itu lebih nyaman," jelas Lee Do Hyun.

2 dari 2 halaman

2. Anak Berbakti

Anak Berbakti Lee Do Hyun © Esquire
Ketika ditanya apa yang ingin dilakukannya di 2020, Lee Do Hyun ingin terus bekerja. Ia merasa orangtuanya sudah terlalu lama bekerja. Jadi inilah kesempatannya untuk berbakti.

"Aku tanya ibu kenapa dia masih bekerja sebagai pengantar koran. Katanya mereka punya hutang. Jadi aku bilang akan melunasinya di 2020. Paling nggak aku harap begitu. Aku akan senang sekali kalau di 2020, ibu, ayah, dan Dong Hyuk (adiknya) bisa istirahat dan hidup dengan penghasilanku. Dengan begitu, aku akan punya pikiran yang tenang saat wajib militer nanti," ungkap Lee Do Hyun.

Wah anak yang berbakti banget. Idolanya siapa nih?

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑