Pengakuan Teman SMA, Cha Eun Woo Ganteng & Terkenal Sejak Belum Debut

Ayu Srikhandi | Selasa, 05 Februari 2019 13:20 WIB
Pengakuan Teman SMA, Cha Eun Woo Ganteng & Terkenal Sejak Belum Debut

Kapanlagi.com - Park Yoo Na yang merupakan bintang SKY CASTLE ternyata merupakan teman satu SMA Cha Eun Woo lho. Ia pun mengungkap betapa populernya idol yang juga merupakan aktor tersebut.

Penampilan pre-debut Cha Eun Woo dalam Golden Bell sempat mencuri perhatian banget. Namun hal yang tidak disangka adalah aktris Park Yoo Na yang ternyata duduk persis di sebelahnya saat Hanlim Multi Art School tampil dalam variety show ini.

Park Yoo Na dan Cha Eun Woo memang satu sekolah dan satu angkatan, tapi mereka beda jurusan. Park Yoo Na merupakan siswi Jurusan Dance, sedangkan Cha Eun Woo jurusan Media Entertainment.

1 dari 2 halaman

1. Cha Eun Woo Super Populer

Cha Eun Woo Super Populer Cha Eun Woo - Park Yoo Na © allkpop,com
Diungkapkan oleh Park Yoo Na saat wawancara bersama Newsen, Cha Eun Woo sudah terkenal banget sejak dulu. Ia pun mengaku kalau member ASTRO tersebut tidak mengenalnya saat masih SMA.

"Aku tahu Cha Eun Woo. Dia terkenal karena ganteng banget. Aku tahu dia, tapi dia tidak mengenalku," tutur Park Yoo Na seperti yang dilansir Allkpop.

"Aku ada di Jurusan Dance sedangkan dia Jurusan Media Entertainment. Ada sekitar 40 siswa di setiap kelas, jadi tidak mudah untuk saling mengenal," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Main Bareng Dalam MY ID IS A GANGNAM BEAUTY

Main Bareng Dalam MY ID IS A GANGNAM BEAUTY Park Yoo Na © JTBC
Park Yoo Na dengan bercanda mengatakan kalau dia tidak populer di kalangan siswa, "Aku hanya terkenal di antara para guru karena baik dan cantik."

Meski tidak saling mengenal dengan Cha Eun Woo saat masih sekolah, keduanya tentu kini sudah saling kenal. Pasalnya, dua bintang ini sama-sama bermain dalam MY IS IS A GANGNAM BEAUTY.

Park Yoo Na berperan sebagai salah satu teman sekelas Cha Eun Woo di jurusan Kimia dalam serial yang diusung dari cerita webtoon tersebut.

(all/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑