Pengalaman Tak Terlupakan Beby Tsabina Jadi MC di Acara Red Velvet

Guntur Merdekawan | Jum'at, 20 September 2019 07:35 WIB
Pengalaman Tak Terlupakan Beby Tsabina Jadi MC di Acara Red Velvet

Kapanlagi.com - 3 September 2019, girlband Korea, Red Velvet datang ke Indonesia dan menyapa para fans lewat gelaran fan event bertajuk 'Super K-Pop Festival 2019'. Uniknya pada event yang digelar di Raffles Hotel, Jakarta itu, Beby Tsabina yang ditunjuk sebagai MC.

Beby memang dikenal sebagai seorang pecinta K-Pop. Tentu saja Ia merasa begitu senang bukan kepalang karena bisa berada di panggung yang sama dengan Joy, Yeri, Seulgi, Wendy dan Irene.

Tawaran langka itu didapatkan Beby secara tiba-tiba dari pihak penyelenggara. Gadis yang dikabarkan dekat dengan Bio One itupun tak mau melewatkannya begitu saja.

"Jadi tuh aku dihubungin pihak penyelenggara itu 4 hari sebelum hari H, kemudian H-2 aku baru confirm kalo aku bisa karena kan aku suka banget K-Pop dan mungkin ini adalah salah satu interaksi terdekat aku, ya aku seneng banget. Bahkan aku seru-seruan bersama Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri," kenang Beby saat ditemui di Jakarta, Selasa (17/9).

 

1 dari 2 halaman

1. Dapat Ucapan Terima Kasih dari Member Red Velvet

Menjalani job sebagai MC bukanlah pengalaman baru bagi Beby. Namun untuk acara yang dibintangi oleh artis K-Pop, tentu ini yang pertama. Kebahagiannya pun semakin berkali lipat karena para personel Red Velvet ternyata sangat ramah.

"Aku sempet foto sama mereka, dan mereka baik banget. Aku juga sempet pegangan tangan sama Seulgi dan ia juga bilang terima kasih sama aku karena udah bawain acaranya. Nggak cuma dia, tapi hampir semunya bilang makasih gitu ke aku," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Selfie Bareng Personel Red Velvet

Selfie Bareng Personel Red Velvet Beby Tsabina jadi MC Red Velvet / Credit: Dokumentasi Pribadi
Satu pengalaman yang paling tak terlupakan bagi Beby adalah ketika dirinya bisa selfie bareng Joy CS. Pengalaman ini tak akan pernah dilupakannya seumur hidup.

"Aku juga nggak expect buat bisa selfie sama mereka karena kan Korea itu strict banget kan, tapi ternyata dia ngebolehin aku buat selfie bareng. Ini merupakan pengalaman yang tidak akan aku lupakan seumur hidup," tutupnya.

 

 

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑