Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pengen Banget Jadi Peserta 'PINK LIE', Kim Heechul Mau Bilang Profesinya Guru SD Bukan Selebriti

Rabu, 05 Oktober 2022 14:10 WIB
Pengen Banget Jadi Peserta 'PINK LIE', Kim Heechul Mau Bilang Profesinya Guru SD Bukan Selebriti
Kim Heechul (credit: Disney+Hotstar)

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai member Super Junior, Kim Heechul juga seorang bintang variety show. Terbaru dia menjadi salah satu MC buat acara dating show yang tayang di Disney+Hotstar, PINK LIE. Acara ini akan mempertemukan peserta agar saling tertarik lalu kencan, namun ada rahasia dalam diri mereka yang disembunyikan.

Sebagai MC, Heechul sangat antusias sekali saat menceritakan partisipasinya di Pink Lie. Ia mengaku kalau dirinya dan MC lainnya sangat menyukai acara ini.

"Kami benar-benar menyukainya. Apa yang didiskusikan di antara kami berempat adalah sesuatu yang akan dipahami oleh pers — saya bilang jika interaksi antara peserta terlalu dibuat-buat, kami tidak akan dapat merespons dengan jujur. Tapi mereka semua sangat menawan dan menarik untuk ditonton—saya bahkan nggak bercanda. Saya mendukung untuk satu peserta selama satu menit dan kemudian mendukung untuk yang lain di menit berikutnya," ujar Kim Heechul saat konferensi pers buat acara ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Heechul Terobsesi dengan Pink Lie

Bukan cuma sekadar suka, Heechul bahkan mengakui ia sangat terobsesi dengan Pink Lie. Heechul lalu cerita mendapat protes dari MC lain gara-gara bingung siapa peserta yang dia dukung.

"Kami benar-benar terobsesi dengan acara ini. Song Won Suk dan saya terbagi menjadi tim yang berbeda, dan saya kadang-kadang mengeluh tentang betapa saya menyukai peserta tertentu, saat itulah RalRal akan memberitahu saya untuk berhenti mempermalukan diri sendiri," katanya.

2. Heechul Ingin Jadi Peserta Pink Lie Jika Ada Season 2

Mungkin karena terlalu suka dengan Pink Lie, Heechul pun sampai ingin lho jadi peserta seandainya acara ini dibuat musim keduanya. Ia bahkan sudah menyiapkan rahasia apa yang akan dipakainya kalau beneran ikut.

"Ini bukan lelucon, tapi saya pertimbangkan dengan serius. Melihat acara ini, saya ingin menjadi bagian dari peserta untuk musim 2 Pink Lie. Saya berharap saya bisa mengatakan bahwa saya bukan seorang selebriti. Ketika seseorang bertanya kepada saya, 'Heechul, apa pekerjaanmu?', saya berharap bisa mengatakan, 'Saya seorang guru sekolah dasar.' Tunggu, apa aku mendengar seseorang tertawa? Bagaimanapun, ini adalah harapanku bisa jadi kontestan dari acara ini," katanya yang bikin banyak orang tertawa.

3. Sudah Pengen Sejak Episode 1

Heechul sepertinya tidak bercanda saat bilang dia sangat terobsesi dengan acara Pink Lie. Ia bahkan ingin jadi peserta sejak menonton episode 1.

"Saat saya menonton episode 1, saya benar-benar berharap bisa berada di acara itu sebagai kontestan. Itu adalah sesuatu yang sangat saya inginkan," tutupnya.

Hmm tapi menarik juga ya kalau Heechul jadi salah satu peserta!