Penggemar Berharap Dapat Saksikan Penampilan Terakhir Goo Hara dalam Acara Ini!

Kistin Septiyani   | Selasa, 26 November 2019 18:16 WIB
Penggemar Berharap Dapat Saksikan Penampilan Terakhir Goo Hara dalam Acara Ini!

Kapanlagi.com - Goo Hara diketahui tengah sibuk mempromosikan comeback terbarunya di Jepang, sebelum ditemukan meninggal dunia pada Minggu (24/11/2019). Goo Hara dikabarkan masih memiliki daftar panjang kegiatan promosi yang harus dilakukannya dalam sejumlah acara televisi di Jepang.

Mengutip Koreaboo, pada Selasa (26/11/2019) Goo Hara dikabarkan telah merampungkan pengambilan gambar untuk salah satu acara musik di Jepang sebelum meninggal dunia. Acara berjudul Tune yang disiarkan oleh Fuji TV ini rencananya akan ditayangkan pada Sabtu (30/11/2019) mendatang. Kru produksi dari acara tersebut dikabarkan menggelar pertemuan untuk mendiskusikan apakah episode tersebut akan tetap ditayangkan atau tidak.

"Kami memutuskan untuk menyiarkan acara tersebut setelah mengedit beberapa bagiannya," ujar pihak Tune.

1 dari 2 halaman

1. Ada Show Lain

Tune ternyata bukan satu-satunya acara yang telah merampungkan proses pengambilan gambar dengan Goo Hara. Pihak agensinya di Jepang mengungkapkan bahwa pihaknya masih mendiskusikan kemungkinan munculnya gambar Hara di acara tersebut.

"Masih ada banyak program yang dijadwalkan untuknya selain Tune. Kami masih mendiskusikannya dengan pihak produksi, termasuk acara-acara yang telah merampungkan pengambilan gambar dengannya," ujar pihak agensi.

2 dari 2 halaman

2. Harapan Penggemar

Harapan Penggemar ©Instagram/koohara__
Berbagai tanggapan pun muncul dari para penggemar. Beberapa dari mereka berharap bisa menyaksikan penampilan terakhir Goo Hara.

Goo Hara mendapatkan banyak sekali dukungan dari para penggemarnya untuk comeback kali ini. Tur yang ia lakukan di Jepang pun berakhir dengan sangat sukses. Ia bahkan dikabarkan tengah mempersiapkan tur stadium. Sayangnya, sebelum sempat melakukannya ia harus meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya.

(kor/TIN)

Editor:  

Kistin Septiyani