Penggemar Bikin EXO Jadi Tokoh Animasi 'Sailor Moon', Begini Reaksi Chanyeol

Rahmi Safitri | Jum'at, 23 Agustus 2019 07:01 WIB
Penggemar Bikin EXO Jadi Tokoh Animasi 'Sailor Moon', Begini Reaksi Chanyeol

Kapanlagi.com - Siapa bilang kalau penggemar K-Pop cuma bisa bacot dan memuja para idolanya dengan lebay? Banyak fans K-Pop yang kreatif banget dan menghasilkan karya-karya keren. Buat yang belum tahu, banyak penggemar yang punya bakat menggambar membuat fanart. Fanart adalah karya seni penggemar yang menggambar penggemarnya.

Setiap seniman punya ciri gambar masing-masing. Ada yang realis, ada pula menggambar ala komik Jepang alias manga. Fans EXO pun banyak juga nih yang menggambar atau melukis idola mereka.

Salah satu EXO-L yang ahli menggambar baru saja mendapat perhatian dari Chanyeol nih. Gimana reaksi rapper yang punya tinggi badan menjulang ini?

1 dari 2 halaman

1. Chanyeol Suka Fanart

Chanyeol Suka Fanart instagram.com/real_pcy
Kamis sore (22/8/2019), Chanyeol mengunggah sebuah fanart di Instagram Story. Sebuah gambar di mana sembilan member EXO dibuat seperti tokoh-tokoh dalam animasi populer, Sailor Moon, tapi dengan kostum yang dipakai oleh para member di konser EXplOration mereka.

Rupanya Chanyeol suka sekali dengan fanart ini. Selain menuliskan kata 'cute', pria yang sebentar lagi berusia 27 tahun itu menambahkan GIF karakter Usagi alias Sailor Moon sedang menangis. Di bagian ada juga GIF wajah Chanyeol sendiri dengan ekspresi wajah terharu sampai ingin menangis. Sebelumnya Chanyeol ternyata menyukai gambar tersebut yang diposting oleh seorang penggemar di IG.

2 dari 2 halaman

2. Si Penggemar Bahagia Banget

Animasi tersebut adalah hasil karya dari pemilik akun Twitter @royalxiumimi. Begitu tahu kalau Chanyeol menyukai bahkan mengunggahnya di Instagram Story, si penggemar yang juga seniman ini tak bisa menutupi rasa bahagianya. Meskipun ia sempat kecewa karena ada yang mengunggah karyanya ini di Instagram tanpa kredit.

"Haruskah aku merasa bahagia atau aneh? Haha semuanya baik-baik saja, aku malah lebih kaget daripada sedih. Jangan khawatir. Hatiku hanya belum siap. TUNGGU. APA DIA BENAR-BENAR POSTING DI STORY-NYA? Ini BOHONG. AKU SEDANG BERHALUSINASI. Apa yang terjadi ini hampir pukul 2 pagi, aku pasti berhalusinasi. Aku sangat bahagia. Terima kasih semuanya yang memberi tahu dan memberi pesan bagus. Aku rasa aku kena serangan jantung. Ah tolong jangan komen yang mengunggah ulang dengan komentar jahat. Aku yakin ini tidak sengaja karena reposting adalah hal biasa. Terima kasih Park Chanyeol karena tidak memotong watermark yang kecil," tulis si penggemar di Twitter.

Gimana pendapat kalian soal fanart satu ini? Setuju kalau cute?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑