Penggemar Kang Daniel Donasikan 10.000 Keping Album untuk Palang Merah Korea

Kistin Septiyani | Selasa, 06 Agustus 2019 19:46 WIB
Penggemar Kang Daniel Donasikan 10.000 Keping Album untuk Palang Merah Korea

Kapanlagi.com - Penggemar Kang Daniel mendonasikan ribuan album debut sang idola untuk Palang Merah Korea. Mengutip Allkpop, pada Selasa (6/8/2019), sebanyak 10 ribu keping album milik mantan member Wanna One ini telah didonasikan kepada Busan Blood Bank.

Donasi tersebut diperkirakan bernilai sekitar KRW 180 juta atau setara dengan Rp 2,1 miliar. Donasi yang didaftarkan atas nama Kang Daniel ini, diharapkan mampu mendorong banyak orang untuk melakukan donor darah. Hal ini dilakukan penggemar untuk merayakan hari debut solo sang idola.

1 dari 2 halaman

1. Diberikan untuk Pendonor Darah

Diberikan untuk Pendonor Darah ©InStyle
Pihak Busan Blood Bank menyatakan bahwa mereka selalu kesulitan menemukan orang yang mau mendonorkan darah. Oleh sebab itu, mereka mengucapkan banyak terima kasih atas donasi yang dilakukan tersebut.

"Kamis selalu kekurangan stok darah, jadi kamu sangat berterima kasih pada para penggemar Kang Daniel untuk cinta dan kasih sayang mereka. Kami harap kebiasaan fandom yang sangat dewasa ini dapat berlanjut kedepannya," ungkap pihak Busan Blood Bank, dikutip dari Allkpop.

Album yang didonasikan ini rencananya akan diberikan pada mereka yang mendonorkan darah pada Palang Merah Korea yang berada di Busan. Kang Daniel sendiri mejadi ambassador dari kota Busan, tempatnya lahir dan dibesarkan.

2 dari 2 halaman

2. Debut Solo Kang Daniel

Debut Solo Kang Daniel ©KONNECT Entertainment
Kang Daniel sendiri telah merilis album debutnya sebagai solois setelah bubarnya Wanna One. Di bawah KONNECT Entertainment, ia merilis album berjudul Color on Me dengan lagu andalan What Are You Up To.

Nama Kang Daniel baru-baru ini memang tengah menjadi perbincangan hangat. Selain karena debut solonya yang telah lama dinanti, berita kencan yang mencuat belakangan ini membuat namanya semakin banyak dibicarakan. Kabar jalinan hubungan asmaranya dengan Jihyo TWICE itu telah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

(all/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑