Penggemar Vic Zhou di Sanghai Gagal Bertemu

Erlin | 01 Juli 2004, 09:40 WIB
Kapanlagi.com - Baik itu di wilayah Asia Tenggara maupun Asia Timur, yang namanya kedatangan personil F4 pasti sudah disambut oleh ratusan fans. 'Sambutan meriah' tersebut (kembali) dialami salah satu personilnya Vic Zhou saat tiba di bandara kota Shanghai.

Datang ke salah satu kota besar RRC tersebut dalam rangka keperluan syuting sebuah iklan, personil termuda F4 ini mendapat kabar kalau di pintu keluar telah berkumpul sejumlah media massa dan nyaris sekitar 200 fans.

Beberapa diantara mereka membawa karangan bunga untuk dipersembahkan pada Zai Zai. Namun demi melihat situasi yang tidak memungkinkan, petugas keamanan langsung menghadang Zai Zai yang sedang menuju pintu keluar utama.

Zai Zai yang sadar kalau para petugas tersebut hanya menjalankan kewajiban, langsung menurut dan berhasil keluar lewat pintu lain. Yang jadi korban adalah para fans yang telah lama menunggu kehadiran bintang idolanya tersebut. Begitu mendengar kabar kalau Zai Zai telah keluar dari airport, mereka sangat kecewa.

Zai Zai sendiri belum bisa dimintai komentar seputar kejadian tersebut, karena dirinya memiliki jadwal yang sangat padat (tipikal Zai Zai). Baru saja menuntaskan syuting serial Mars Zhan Shen, ia langsung menuju ke Singapura untuk tampil di konser Gen-Y bersama salah satu personil F4 lainnya Jerry Yan.

Setelah konser tersebut selesai, pria berusia 23 tahun tersebut masih harus melanjutkan perjalanannya ke Malaysia untuk (kembali) promosi album Remember....I Love You. (ind/erl)

Editor:  

Erlin