Penuh Keseruan, Episode Terakhir 'EXO Arcade' Musim Kedua Tayang Hari Ini

Gogor Subyakto   | Kamis, 10 Juni 2021 18:16 WIB
Penuh Keseruan, Episode Terakhir 'EXO Arcade' Musim Kedua Tayang Hari Ini
EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Menghiasi comeback EXO dengan spesial album 'DON'T FIGHT THE FEELING', berbagai konten menarik dari grup K-Pop fenomenal tersebut telah dirilis. Termasuk dengan acara 'EXO Arcade' yang begitu menarik.

Sayangnya, acara yang menunjukkan keseruan interaksi para member EXO tersebut akan segera berakhir. Episode terakhir dari 'EXO Arcade' musim kedua tayang pada hari ini.

1. Episode Terakhir

'EXO Arcade' musim ke-2 merupakan konten hiburan EXO yang dirilis melalui kanal YouTube EXO. Konten ini menampilkan para anggota EXO yang dibagi menjadi 2 tim dan berkompetisi dalam berbagai permainan, seperti perfect pitch, mini soccer penalty shoot, dan werewolf.

Episode terakhir yang ditayangkan hari ini, 10 Juni 2021, pukul 18.00 WIB ini menampilkan para anggota EXO yang menebak nama sebuah benda yang lewat dengan cepat. Selain itu, upacara kemenangan dari pemenang dan hukuman bagi tim yang kalah diekspektasi akan menarik perhatian.

2. DON'T FIGHT THE FEELING

Selain itu, special album EXO 'DON'T FIGHT THE FEELING' yang baru saja dirilis pada tanggal 7 Juni 2021 tersebut berhasil menduduki puncak 'Top Album' iTunes di 87 negara, 'Digital Album Sales' QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music, serta menduduki puncak berbagai physical album chart dan digital chart di Korea Selatan.

Sementara itu, konten mengenai special album EXO berupa ruang pameran online yang dapat dinikmati dengan VR dapat dinikmati secara gratis melalui aplikasi U+VR mulai tanggal 15 Juni 2021.

 

Editor:   Gogor Subyakto