Penulis Naskah Pastikan Tak Ada Season 2 'Descendants of The Sun'

Ayu Srikhandi | 20 April 2016, 12:45 WIB
Penulis Naskah Pastikan Tak Ada Season 2 'Descendants of The Sun'
Kapanlagi.com - Setelah berakhirnya Descendants of The Sun dengan kepopuleran yang luar biasa, banyak rumor soal kelanjutan drama Song Hye Gyo dan Song Joong Ki. Beberapa di antaranya adalah drama yang dibuat ke season kedua, versi China, dan dibuat ke film.

Diungkapkan Kim Won Suk yang merupakan co-writer naskah Descendants of The Sun, ia mengaku tak berencana membuat season kedua drama KBS ini. Menurutnya, cerita memang dibuat dengan kisah yang happy ending.

"Aku tak punya rencana untuk season dua. Aku sudah mengungkapkan cerita yang kuinginkan. Aku berharap Yoo Si Jin memiliki kehidupan yang bahagia di masa depan tanpa adanya halangan," ungkapnya dalam sebuah wawancara seperti yang dilansir Soompi.

Kim Won Suk, co-writer Descendants of The Sun yang mengaku tak akan membuat cerita season kedua kisah cinta Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon. ©soompi.comKim Won Suk, co-writer Descendants of The Sun yang mengaku tak akan membuat cerita season kedua kisah cinta Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon. ©soompi.com

Setelah sukses menulis Descendants of The Sun bersama Kim Eun Sook, Kim Won Suk sudah memiliki rencana untuk proyek barunya. Ia pun memiliki ambisi yang cukup anti-mainstream.

"Aku ingin menulis drama saeguk (kolosal). Aku juga ingin mencoba menulis genre 19+. Aku penasaran apakah industri drama Korea bakal merilis banyak drama dewasa di masa depan," tuturnya.

Para fans yang penasaran akhirnya mendapat jawaban pasti soal season kedua Descendants of The Sun. Meski begitu, tak menutup kemungkinan bakal ada penulis lain yang membuat sekuelnya loh.

(soompi.com/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi