Penulis 'Newlyweds Diary' Frustrasi dengan Sikap Ahn Jae Hyun pada Goo Hye Sun

Rahmi Safitri | Rabu, 21 Agustus 2019 12:45 WIB
Penulis 'Newlyweds Diary' Frustrasi dengan Sikap Ahn Jae Hyun pada Goo Hye Sun

Kapanlagi.com - Pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun pernah menjadi ikon romantis. Setelah menikah, keduanya membintangi reality show berjudul Newlyweds Diary yang menunjukkan hari-hari mereka sebagai pasangan saat menghabiskan waktu bersama di sebuah rumah di kawasan Gangwon-do.

Saat acara tersebut tayang, banyak orang yang suka pasangan ini karena sisi bahagia dan saling mencintai yang mereka tunjukkan. Tak heran kalau banyak yang yakin mereka akan langgeng.

Sayangnya, Minggu (19/8/2019), Goo Hye Sun mengumumkan di Instagram kalau ada permasalahan dalam rumah tangga yang membuat mereka berpikir untuk berpisah. Goo Hye Sun menyebut kalau Ahn Jae Hyun sudah tak ada lagi ada perasaan padanya.

1 dari 3 halaman

1. Kata Penulis Newlyweds Diary

Tak heran kalau banyak hal-hal di masa lalu tentang pasangan ini yang dibahas lagi. Salah satunya adalah apa yang pernah diungkap oleh penulis Newlyweds Diary, Kim Dae Joo, di acara konferensi pers acara tersebut. Seperti dilansir dari Koreaboo, Kim Dae Joo bilang Goo Hye Sun punya masa-masa berat gara-gara sang suami.

"Aku bisa lihat Goo Hye Sun mengalami masa berat. Walau Ahn Jae Hyun kelihatan sebagai suami yang mengabdi dan romantis di New Journey To The West, dia juga membuat kesalahan seperti para suami kebanyakan. Dia kurang peka dan bahkan bicara hal-hal yang tak harusnya dikatakan," kata Kim Dae Joo kala itu.

2 dari 3 halaman

2. Ahn Jae Hyun Bikin Frustrasi

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun © tvN
Sang penulis juga bilang kalau citra suami sempurna yang ditunjukkan Ahn Jae Hyun di layar kaca bukanlah hal yang benar-benar terjadi di dunia nyata. Kim Dae Joo bahkan merasa frustrasi dengan cara Ahn Jae Hyun memperlakukan Goo Hye Sun.

"Ahn Jae Hyun mungkin memang romantis tapi dia seperti suami kebanyakan. Kalian mungkin berpikir dia adalah suami paling manis yang akan melakukan apapun untuk istrinya, tapi dia sama saja seperti suami lainnya. Ketika melihat Ahn Jae Hyun, aku sebenarnya merasa frustrasi. Dia tipe suami yang membuatku berpikir, 'Kamu menambahkan gas pada api. Menyiapkan acara bukanlah hal penting. Harusnya kamu mendengarkan apa yang dikatakan istrimu'," ungkap Kim Dae Joo.

3 dari 3 halaman

3. Beda Pendapat di Newlyweds Diary

Memang dalam acara Newlyweds Diary, pernah ditunjukkan perbedaan pendapat antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, terutama soal tugas rumah tangga. Goo Hye Sun merasa dia lah yang diwajibkan melakukan semua pekerjaan rumah dan sempat mengungkap rasa frustrasinya pada sang suami.

Ahn Jae Hyun memang menjawab akan membantu, tapi Goo Hye Sun merasa resah karena sang suami menganggap pekerjaan rumah adalah tugas istri bukan kewajiban bersama.

Siapa nih yang dulu nonton Newlyweds Diary? Ingat nggak dengan sifat Ahn Jae Hyun yang ini?

(kor/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑