Perancang Busana Peter Do Menggandeng Jeno NCT Untuk Menjadi Model Pembuka di New York Fashion Week

Editor KapanLagi.com | 12 September 2022, 11:26 WIB
Perancang Busana Peter Do Menggandeng Jeno NCT Untuk Menjadi Model Pembuka di New York Fashion Week

Kapanlagi.com - Ditulis oleh : Adhella Azkia Putri

Perancang busana ternama asal New York Peter Do resmi mengumumkan bahwa Jeno NCT akan menjadi model pembuka peragaan busana Spring dan Summer merknya di New York Fashion Week. Event tersebut akan dilaksanakan pada 13 September 2022. 

Berkolaborasi dengan SM Entertainment, bukan hanya Jeno NCT saja yang akan menjadi model runaway. Seulgi Red Velvet dan juga SM Rookies Shohei serta Eunseok pun juga akan turut hadir dalam event tersebut. 

Jeno NCT (Credit: instagram.com/leejen_o_423)Jeno NCT (Credit: instagram.com/leejen_o_423)

Akan menjadi idol K-Pop pertama yang menjadi model pembuka dalam event New York Fashion Week. Dikutip dari Soompi.com, Peter Do mengatakan bahwa hal yang wajar memilih Jeno NCT sebagai model pembuka dalam event tersebut. 

"Merupkan pilihan yang wajar jika Jeno membuka acaranya," ungkap sang desainer. 

Peter Do juga mengungkap bahwa Jeno NCT memiliki image pria yang sesuai dengan Peter Do. 

"Jeno memiliki image pria Peter Do yang multitalenta, percaya diri dan seorang pelopor" imbuhnya. 

Peter Do mengatakan bahwa sebagai brand fashion yang membawa namanya sendiri, ia merasa sangat bangga dapat bekerjasama dengan salah satu perusahaan global di bidang K-Pop. Hal ini merupakan salah satu cara yang ia lakukan untuk membangun masa depan fashion. 

"Saya sangat menghormati para seniman, ada banyak waktu yang mereka habiskan untuk menampilkan karya terbaik tanpa diketahui oleh banyak orang. Sedikit yang menyadari betapa banyaknya usaha yang dilakukan hingga mencapai hasil akhir," komentar Peter Do. 

Jeno NCT (Credit: instagram.com/leejen_o_423)Jeno NCT (Credit: instagram.com/leejen_o_423)

"Hal tersebut sangat mirip dengan fashion, dan saya bisa merasakannya. Sebagai brand yang membawa nama sendiri, saya merasa bangga dapat bekerjasama dengan salah satu perusahaan global di bidang K-Pop, hal ini dapat membantu mengembangkan masa depan K-Pop," tambahnya. 

Peter juga menjelaskan bahwa kolaborasinya bersama SM Entertainment memiliki makna emosional dan sebuah kenangan untuknya. 

"Ada rasa nostalgia yang timbul saat saya mendengarkan lagu Girls Generation di dalam bus saat perjalanan berangkat ke sekolah. Kemudian ketika memulai merintis brand fashion, kami mendengarkan lagu Red Velvet berulang kali sambil membangun furnitur studio," ungkap Peter. 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com