Percakapan Lama Jung Joon Young - Roy Kim, Dicurigai Bicarakan Grup Chat

Ayu Srikhandi | Jum'at, 05 April 2019 11:40 WIB
Percakapan Lama Jung Joon Young - Roy Kim, Dicurigai Bicarakan Grup Chat

Kapanlagi.com - Dari saksi, status Roy Kim jadi terduga yang ikut terlibat dalam grup chat yang menyeret sederetan nama seleb Korea seperti Jung Joon Young dan Seungri. Penyanyi ini pun telah diminta pihak kepolisian untuk segera kembali ke Korea untuk diperiksa. Seperti yan diketahui, ia memang sedang berada di Amerika untuk melanjutkan studinya.

Roy Kim sendiri bakal diperiksa untuk kasus dugaan penyebaran video yang direkam secara ilegal dalam grup chat tersebut. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menunggunya kembali ke Korea untuk diinvestigasi.

1 dari 2 halaman

1. Obrolan dengan Jung Joon Young

Obrolan dengan Jung Joon Young Jung Joon Young - Roy Kim © allkpop.com
Sebuah video lama penampilan Jung Joon Young dan Roy Kim dalam FLOWER BOY BROMANCE yang tayang 2016 lalu kembali ramai dibahas. Pasalnya, dua bintang ini membahas soal kelakuan masing-masing yang tidak mengelak disebut buruk.

Jung Joon Young: Kenalkan kakak perempuanmu padaku.
Roy KIm: Tidak akan. Bahkan meski kita dilahirkan kembali 100 kali, tidak.
Jung Joon Young: Katakan padanya untuk menikah denganku.
Roy Kim: Aku bahkan tak mau membayangkannya.

Dalam percakapan lain,
Roy Kim: Itu sebelum kamu membawa pengaruh buruk padaku.
Jung Joon Young: Kamu aslinya sudah tercemar.

Melihat percakapan dua bintang ini, netizen merasa kalau Roy Kim tahu kebiasaan buruk Jung Joon Young merekam video seks dengan pasangan secara ilegal dan menyebarkannya.

2 dari 2 halaman

2. Ayah Roy Kim Meminta Maaf

Ayah Roy Kim Meminta Maaf Jung Joon Young - Roy Kim © allkpop.com
Ayah Roy Kim, Kim Hong Taek, yang merupakan seorang dosen di Hongik University meminta maaf pada mahasiswanya terkait skandal sang putra. Dalam sebuah berita tentang pemanggilan Roy Kim untuk diinvestigasi, seorang netizen menuliskan, "Sebenarnya, (Ayah Roy Kim) meminta maaf pada para mahasiswa di jam kuliahnya. Apa salahnya sampai harus menghadapi situasi seperti ini?"

Netizen yang sama juga menjelaskan, "Dia (ayah Roy Kim) mengatakan kalau ini semua salahnya. Dia merasa bersalah pada para murid meski mereka tidak ada hubungannya, dia juga mengaku harusnya mundur dari semua kelas, tapi karena tahun depan beliau pensiun, beliau memutuskan untuk melanjutkan mengajar, dan merasa bersalah pada para mahasiswa."

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑