Perdana Tampil Bareng Setelah 16 Tahun, Barbie Hsu - Ken Chu Ungkap Fakta Tak Terduga

Ayu Srikhandi | Sabtu, 22 September 2018 09:45 WIB
Perdana Tampil Bareng Setelah 16 Tahun, Barbie Hsu - Ken Chu Ungkap Fakta Tak Terduga

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya setelah 16 tahun, yakni setelah METEOR GARDEN II yang tayang pada 2002, Barbie Hsu dan Ken Zhu tampil dalam acara yang sama. Keduanya menjadi bintang tamu dalam acara talkshow baru bertajuk FORGIVE MY BLUNTLESS.

Karena lama tidak tampil bersama, tentu saja banyak gosip yang dibahas oleh dua bintang METEOR GARDEN tersebut. Mereka pun membahas soal fakta yang sampai sekarang belum terungkap, yakni momen Barbie Hsu yang berusaha jadi comblang untuk Ken.

Saat itu, ternyata Barbie Hsu ingin Ken Chu dan Dee Hsu adiknya bisa pacaran. Namun ternyata usahanya gagal karena Ken yang dianggap tidak bisa menerima kode-kode yang diberikan.

1 dari 3 halaman

1. Barbie Hsu Gagal Jadi Comblang

Barbie Hsu Gagal Jadi Comblang © Instagram/jarumi_amy
Saat itu, Barbie meminta Ken untuk mengajak Dee Hsu pergi nonton film. Mendengar cerita mantan lawan mainnya itu, Ken pun berkomentar, "Jadi saat itu kamu berusaha jadi mak comblang?"

Ken pun kemudian tampak terkejut karena tidak tahu jika saat itu sedang berusaha dipasangkan dengan Dee Hsu, aktris yang kali ini berperan sebagai kakak Daoming Si dalam METEOR GARDEN 2018.

Pemeran Ximen itu mengaku kalau ia sama sekali tidak tahu jika Barbie Hsu berusaha jadi comblang. Ken juga mengungkap kalau ia sama sekali tidak terpikir untuk pacaran dengan Dee.
2 dari 3 halaman

2. Dee Hsu Anggap Ken Chu Aneh

Barbie Hsu pun menjelaskan kalau adiknya dan Ken Chu memang berakhir tidak punya hubungan spesial. Apalagi menurutnya, Ken merupakan tipe orang yang lambat menerima kode-kode cinta yang diberikan.

Dee bahkan menyebut Ken sebagai sosok yang 'super aneh'. Saat mengetahui cerita hubungan Ken dan Dee Hsu yang gugur sebelum berbunga, penonton pun tak bisa menahan tawa mereka.

Ken Zhu sendiri saat ini telah menikah dengan aktris bernama Han Wen Wen pada September 2016 lalu. Mereka melangsungkan pernikahan di Bali dengan dihadiri Jerry Yan dan Vanness Wu.
3 dari 3 halaman

3. Pertemuan Pertama Barbie Hsu & Suami

Pertemuan Pertama Barbie Hsu & Suami © Instagram.com/hsushiyuan
Dalam acara yang sama, Barbie Hsu juga menceritakan soal pertemuan pertama dengan Wang Xiaofei. Momen pertemuan pertama pasangan yang sudah menikah selama 8 tahun itu ternyata mirip dengan cerita drama Korea.

"Saat orang yang tepat untukmu muncul, ketika pertama kali kamu melihatnya, (dia) di sana, terlihat bercahaya di antara keramaian. Dan, ketika pandangan mata bertemu, kamu serasa langsung ingin tersenyum dan berandai-andai soal masa depan," cerita Barbie Hsu.

Wah, benar-benar mirip cerita-cerita dalam drama ya pertemuan Barbie Hsu dengan sang suami.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑