Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Perilaku Bijaksana Jake ENHYPEN di 'The Game Caterers' Sukses Memukau Netizen

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 06 Agustus 2022 11:08 WIB
Perilaku Bijaksana Jake ENHYPEN di 'The Game Caterers' Sukses Memukau Netizen
jake & sunoo enhypen di The Game Canterers (credit: youtube/Channel Fifteen

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh : Hillary Mayor

Baru-baru ini, acara variety terkenal "The Game Caterers" merekam episode spesial dengan artis HYBE. Enhypen menjadi salah satu idol group yang ikut berpartisipasi pada acara ini.

Acara ini menyajikan banyak permainan. Di salah satu permainan, seorang idola dari masing-masing kelompok harus berlomba dan memilih salah satu kartu misi di final.

Jake adalah member yang mewakili Enhypen untuk mengambil kartu misi. Kartu misi yang dipilih Jake mengatakan bahwa dia perlu membawa idola yang terlihat lebih tua dari usianya. Member yang dipilih Jake untuk memenangkan misi yang dimilikinya cukup mengagetkan dan membuat haru netizen.

 

1. Sikap Bijaksana Jake Enhypen

Gambar

Dalam salah permainan di The Game Canterers Kartu misi yang dipilih Jake mengatakan bahwa dia perlu membawa idola yang terlihat lebih tua dari usianya. Namun cukup mencengangkan alih-alih memilih idol yang terlihat lebih tua, Jake membawa Sunoo yang berwajah bayi (baby face) dan mengatakan dia salah memahami misi karena dia orang asing.

Beberapa netizen yang menonton episode ini mulai berpikir bahwa Jake membawa Sunoo berwajah baby-face daripada seseorang yang terlihat lebih tua agar tidak mematahkan hati siapa pun.

2. Komentar Netizen Terhadap Sikap Bijaksana Jake Enhypen

Gambar

Pada situs Pann, sebanyak lebih dari 100 komentar pujian untuk Jake ditinggalkan dan menjadi trending terkait perilaku bijaksana salah satu member Enhypen yang bernama Jake. Postingan tersebut dengan cepat mendapat hampir 60 ribu tampilan dan lebih dari 300 upvotes pada situs tersebut.  

Berikut adalah beberapa komentar netizen yang terpukau pada Jake di situs Pann:

(credit: m.pann.nate.com)(credit: m.pann.nate.com)

(credit:m.pann.nate.com)(credit:m.pann.nate.com)

(credit:m.pann.nate.com)(credit:m.pann.nate.com)

- Siapa yang tidak tahu bahwa Jake ramah? Hanya dengan menonton videonya, saya tahu dia sangat baik.

- Para anggota terus bertanya apa yang tertulis di kartu isyarat tetapi dia tidak menunjukkannya dan berpikir sejenak di depan mereka dan mengambil Sunoo dan berkata, "Aku akan mati," ketika mereka datang di depan. Saya pikir dia pura-pura tidak mengetahuinya.
- Saya kebetulan melihat pertunjukan Polaroid Love dan dia bernyanyi dengan rambut dikeriting. Saya jatuh cinta pada pandangan pertama, dan dia juga memiliki kepribadian yang menyenangkan.

- Dan sementara itu, Park Jongseong terus mengatakan bahwa jika dia mengambilnya, mereka akan menang.

- Jika Anda seorang penggemar, Anda mengenalnya. Jika dia tidak tahu apa artinya dalam bahasa Korea, dia langsung bertanya kepada para anggota. Tapi di sini dia tidak sengaja menunjukkan kartu itu kepada mereka.

- Pertama-tama, tidak mudah baginya untuk memilih senior yang terlihat lebih tua dari usianya.

- Sungguh... Aku tidak punya pilihan selain mencintainya.

Wah Jake Enhypen benar-benar seorang malaikat! Selain memiliki visual dan bakat yang memukau, ia juga memiliki hati yang sangat lembut dan bijaksana ya~ Para Engene dan Enhypen pasti sangat bangga memiliki Jake ^^

Editor:   Editor KapanLagi.com