ADVERTORIAL

Perkasa di Layar Lebar, Donnie Yen Kalah Debat Lawan Cecilia Wang

Editor KapanLagi.com | 18 Januari 2016, 13:53 WIB
Perkasa di Layar Lebar, Donnie Yen Kalah Debat Lawan Cecilia Wang

Kapanlagi.com - Di balik kesuksesan seorang pria, ada wanita hebat di belakangnya. Hal inilah yang juga dirasakan oleh aktor kawakan asal China, Donnie Yen. Sukses membintangi IP Man saga dan beberapa film action Holywood, tak serta-merta membuat Master Yip Man ini menjadi sosok “kuat” dalam rumah tangga. Ia menjadi kepala keluarga yang cukup 'tunduk' pada Cecilia Wang.

Hadir bersama di The Pavillion Equarius Hotel, Resort Worlds Sentosa, Donnie Yen dan Cecilia Wang sempat berdebat kecil tentang perannya dalam keluarga. 13 tahun pernikahan mereka membuat Donnie Yen memahami benar cara menyalakan api romantisme dalam rumah tangga.

"Sederhana, happy wife, happy life," ungkap aktor yang akan bermain di film spin off Star Wars: Rogue One ini. Sebagai kepala rumah tangga, Donnie merasa Cecilia lebih mengerti tentang masalah rumah tangga dan pengambil keputusan yang tepat jika menyangkut urusan di dalamnya.

Dalam setiap perdebatan, pria ini memilih untuk mengikuti apa yang diinginkan Cecilia, “Dia selalu benar dan saya selalu salah. Karena memang itulah yang terjadi pada semua pria, istri selalu benar dan saya selalu kalah dalam perdebatan.” Kalimat ini pun disambut dengan gelak tawa dari sejumlah undangan dan media yang menghadiri acara tersebut.

Cecilia Wang yang duduk di sampingnya selama acara langsung tertawa dan menjawab “Untuk kebaikannya sendiri, dia harus patuh pada saya.”

Bersama Cecilia Wang, Donnie Yen berada di Singapura dalam acara press conference mengenai keterlibatannya sebagai brand ambassador Resorts World Santosa di tahun 2016. Donnie Yen dipilih menjadi tokoh utama kampanye karena passion-nya yang besar, dedikasi dan kesuksesannya dalam industri entertain, yang juga menjadi tujuan utama resort yang terintegrasi ini.

Pasangan ini tampak sangat menikmati kesempatan menghabiskan quality time di berbagai tempat di Resorts World Sentosa. (kpl/aul/aik)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait