Pernah Jadi MC, Lee Dong Wook Angkat Bicara Soal Kontroversi Produce X 101

Gogor Subyakto | Selasa, 03 Desember 2019 15:08 WIB
Pernah Jadi MC, Lee Dong Wook Angkat Bicara Soal Kontroversi Produce X 101

Kapanlagi.com - Aktor tampan Lee Dong Wook sempat ikut terlibat dalam ajang Produce Series yang disiarkan oleh stasiun televisi Mnet. Seperti diketahui, pria tersebut menjadi pembawa acara musim keempat yakni Produce X 101.

Sayangnya, sekarang ini banyak kontroversi di sekitar ajang kompetisi tersebut. Yang paling ramai terdengar tentunya soal rumor kecurangan pemungutan suara terjadi di balik layar.

Sebagai orang yang sempat terlibat dalam ajang tersebut, nama Lee Dong Wook juga sempat terseret. Sang aktor pun belum lama ini sempat angkat bicara.

 

1 dari 2 halaman

1. Buka Suara

Buka Suara Credit: TV Report
Pada hari Senin (2/12) kemarin, Lee Dong Wook hadir di preskon untuk talk show terbarunya bertajuk Because I Want To Talk. Di sesi tanya jawab, salah satu reporter bertanya mengenai kontroversi Produce X 101.

"Ada banyak kontroversi dan situasinya kini sedang tidak baik. Namun aku tidak bisa berhenti apa yang sedang aku kerjakan. Aku masih berbicara dengan para trainee," tuturnya.

2 dari 2 halaman

2. Merasa Sedih.

Tak berhenti di situ saja, Lee Dong Wook juga merasa sedih atas kontroversi yang terjadi di balik layar Produce X 101. "Aku sangat sedih ternyata seperti ini," ungkapnya.

Lee Dong Wook sendiri dikenal sebagai sosok yang baik dan sangat memberikan dukungan pada kontestan atau trainee. Bahkan setelah acara itu berakhir, beberapa trainee mengaku masih berkomunikasi dengan Lee Dong Wook.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑