Pernah Kolaborasi Bareng, BTS Dirindukan Tiga Musisi Internasional Ini Selama 'Self-Quarantine' COVID-19

Iwan Tantomi   | Jum'at, 03 April 2020 18:03 WIB
Pernah Kolaborasi Bareng, BTS Dirindukan Tiga Musisi Internasional Ini Selama 'Self-Quarantine' COVID-19

Kapanlagi.com - Self-quarantine selama pandemi Corona atau COVID-19 ini tampaknya membuat sebagian besar orang rindu serunya bersosialisasi dan berinteraksi satu sama lain secara langsung. Hal inilah yang tengah dirindukan pula oleh beberapa musisi internasional.

Pernah kolaborasi bareng, ketiga musisi manca negara ini rindu berjumpa dan ngobrol langsung dengan BTS. Kerinduan itu pun mereka ungkapkan secara live lewat fitur Insta Stories di Instagram di tengah menjalani karantina mandiri. Kira-kira ketiga artis ini siapa saja ya?

1 dari 3 halaman

1. Troye Sivan

Troye Sivan credit via twitter.com/BTSPublicity
Pertama ada Troye Sivan. Kolaborasinya bersama BTS baru terwujud lewat lagu baru BTS Louder Than Bombs di album Map of The Seoul: 7. 

Meski kolaborasinya sebatas sebagai pembuat lagu, tetapi musisi asal Australia itu sangat ingin berjumpa langsung dengan BTS. Hal ini pun diungkapkannya saat sedang live di Insta Stories sembari menjalani self-quarantine.

 

2 dari 3 halaman

2. Zara Larsson

Zara Larsson credit via twitter.com/BTSPublicity
Kemudian ada Zara Larsson. Musisi asal Swedia ini pernah berkolaborasi dengan BTS, tepatnya dengan V dan J-Hope dalam lagu Brand New Day untuk OST Game BTS WORLD.

Dalam insta stories-nya, Zara menyebut ingin bertemu langsung dengan BTS ketika sedang menjalani self-quarantine. Ia bahkan memeluk setiap member BTS satu per satu setelah wabah COVID-19 ini usai.

3 dari 3 halaman

3. Lauv

Lauv credit via twitter.com/BTSPublicity
Last but not least, ada Lauv yang baru saja merilis album baru How I'm Feeling. Dalam albumnya, Lauv menggandeng BTS berkolaborasi bareng untuk lagu Who.

Sebelumnya, Lauv juga digandeng BTS lebih dulu untuk single mereka, Make It Right [Remix] dari album Map of The Soul: PERSONA. 

Sejak perjumpaan terakhir dengan BTS di awal tahun dalam acara iHeart Radio, Lauv pun mengungkapkan jika ia merindukan BTS kala sedang menjalani self-quarantine. Kerinduannya itu pun diungkapkan langsung lewat insta stories. 

Well, semoga wabah COVID-19 ini benar-benar segera selesai, ya.

(kly/tmi)

Reporter:  

Iwan Tantomi