Pernah Main Web Drama Bareng, Interaksi Sehun EXO dan Mina Gugudan Bikin Fans Gemas

Kistin Septiyani | Selasa, 26 Maret 2019 10:21 WIB
Pernah Main Web Drama Bareng, Interaksi Sehun EXO dan Mina Gugudan Bikin Fans Gemas

Kapanlagi.com - Sehun EXO diketahui menghadiri pagelaran peragaan busana Seoul Fashion Week 2019. Tak hanya Sehun, beberapa idol lain juga diketahui hadir dalam acara tersebut, seperti Mina Gugudan dan U-Kwon Block B. Namun ada yang menarik perhatian para penggemar dari peragaan busana tersebut.

Dalam sebuah rekaman diunggah oleh saluran YouTube Somewhere0412, terlihat Sehun duduk di antara U-Kwon dan Mina. Mereka bertiga terlihat begitu serius memperhatikan model yang melenggak lenggok di atas cat walk.

Tak lama Sehun terlihat membisikkan sesuatu pada Mina Gugudan. Mina yang mendengarnya kemudian tertawa sambil menatap Sehun. Entah apa yang mereka bicarakan, namun keduanya terlihat sangat akrab.

 

1 dari 2 halaman

1. Tanggapan Penggemar

Tanggapan Penggemar Sehun EXO dan Mina Gugudan dalam Seoul Fashion Week © YouTube
Banyak penggemar yang memberikan tanggapan positif atas interaksi dua idol ini. Banyak yang mengatakan bahwa keduanya terlihat manis saat berinteraksi.

Tak sedikit pula yang menjadikan isi obrolan keduanya sebagai lelucon. Beberapa menganggap Sehun dan Mina sedang membicarakan Sejeong ada juga yang mengatakan keduanya tengah menggunjing para model yang berjalan di cat walk.

2 dari 2 halaman

2. Bermain Web Drama Bareng

Bermain Web Drama Bareng Sehun EXO dan Mina Gugudan dalam Seoul Fashion Week © YouTube
Sehun dan Mina memang terlihat sangat akrab. Keduanya pernah terlibat dalam sebuah web drama berjudul DOKGO REWIND. Drama ini tayang pada akhir tahun 2018 lalu.

Dalam web drama ini, keduanya menjadi pemeran utama. Mina diceritakan sebagai adik dari sahabat Sehun yang mengalami trauma karena perundungan di sekolah. Sedangkan sehun berperan sebagai seorang pemuda yang putus sekolah namun sangat ahli berkelahi.

Sejak kemunculan keduanya dalam web drama ini, banyak yang berharap mereka menjadi pasangan. Para penggemar juga ingin melihat keduanya kembali terlibat dalam sebuah film atau drama.

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑