Pernikahan Eunji Eks Nine Muses, Mempelai Joged Lagu K-Pop

Rahmi Safitri | Senin, 08 Oktober 2018 09:15 WIB
Pernikahan Eunji Eks Nine Muses, Mempelai Joged Lagu K-Pop

Kapanlagi.com - Nine Muses adalah girlgroup yang debut di dunia K-Pop pada tahun 2010. Saat pertama kali muncul di blantika musik Korea, mereka bikin banyak orang takjub karena tiap member punya tubuh tinggi semampai bak model. Sayangnya sih banyak member dari Nine Muses yang keluar bahkan kini mereka tinggal lima orang.

Salah satu member yang memutuskan keluar dari Nine Muses adalah Eunji. Ia memutuskan untuk mundur tahun 2014 lalu. Kini Eunji pun baru saja melangsungkan pernikahannya dengan meriah.

Dilansir dari Soompi, Eunji menikah dengan seorang pria bukan dari kalangan selebritis. Pernikahan ini berlangsung pada hari Sabtu (6/10/2018) dan berlangsung secara privat. Untungnya Eunji bersedia berbagi beberapa foto dan video di Instagram-nya.

1 dari 2 halaman

1. Ngendance Lagu K-Pop

 
 
 
View this post on Instagram

#??

A post shared by ???? (@eunvely_park) on Oct 6, 2018 at 4:54am PDT

Dilansir dari Allkpop, pernikahan Eunji ini dihadiri oleh keluarga dan sahabat. Ada juga staf dari dunia selebritis yang dulu pernah bekerja sama dengan Eunji. Bukan cuma itu ada juga Iryuk, mantan member dari MASC.

Yang membuat fans ikut bahagia, saat Eunji mengunggah video di mana ia dan suami bergandengan tangan sambil bergoyang, diiringi lagu HER milik boyband populer Korea, Block B. Para hadirin pun memberikan tepuk tangan meriah kepada mempelai.

2 dari 2 halaman

2. Berbagi Foto Bahagia di Instagram

Berbagi Foto Bahagia di Instagram Foto: Eunji (instagram.com/eunvely_park) diambil 8/10/2018 pukul 09.00 AM WIB
Eunji juga membagikan foto saat dirinya menunggu prosesi pernikahan berlangsung. Ia duduk dengan anggun memakai gaun pengantin cantik sambil memegang buket mawar merah.

Eunji juga mengunggah foto prewedding bersama suami yang identitasnya dirahasiakan. Ucapan selamat pun didapatkan dari para penggemar di seluruh dunia.

Selamat buat Eunji dan suami. Semoga langgeng dan bahagia selalu :)

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑