Pernyataan Bae Yong Jun Buat Heboh Penggemarnya

Erlin | 03 September 2004, 15:10 WIB
Kapanlagi.com - Setelah tampil di film layar lebar pertamanya yang mengundang pujian Scandal : The Story of Men and Women in Chosun, artis Korea Bae Yong Jun sampai saat ini belum tampil lagi di dunia film yang membesarkan namanya tersebut dan hanya tampil di iklan.

Saat ini, BYJ sedang disibukkan oleh kegiatan syuting sebuah iklan produk buatan Jepang di pulau Jeju. Untuk mengisi waktu luangnya, di sela-sela proses syuting ia kerap terlihat berada di pusat kebugaran untuk membentuk otot-ototnya. Latihan tersebut nampaknya berhasil, kini oppa terlihat lebih langsing namun kekar.

Dalam pesan yang disampaikannya pada situs resmi, BYJ mengungkapkan bahwa latihan tersebut telah ditempuhnya selama tiga bulan belakangan. Tidak hanya itu, pria berusia 32 tahun ini menyatakan bahwa mulai saat ini dirinya akan berhenti melakukan diet yang dianggap sangat mengganggu dan berjanji diet tersebut akan digantikan dengan latihan fitness yang teratur.

Menutup pesan tersebut, BYJ menyatakan rasa terima kasihnya pada para fans atas hadiah yang diterima saat berulangtahun. "Meski saat ini aku tidak berada disamping kalian, aku bisa merasakan apa yang kalian rasakan. Terima kasih atas perhatian dan hadiah yang kalian berikan."

Saat announcement tersebut ditampilkan melalui video-message di situs resminya di Korea, para fans di Asia dikabarkan langsung dilanda histeria. Saking bersemangatnya, sekitar 1000 netters dikabarkan langsung mengakses situs tersebut sehingg karena overload. (ind/erl)

Editor:  

Erlin