Persahabatan Dua Aktor Ganteng, Ji Chang Wook Kirim Coffee Truck untuk Joo Ji Hoon

Ayu Srikhandi   | Jum'at, 17 Januari 2020 14:10 WIB
Persahabatan Dua Aktor Ganteng, Ji Chang Wook Kirim Coffee Truck untuk Joo Ji Hoon

Kapanlagi.com - Tahu nggak sih kalau Ji Chang Wook dan Joo Ji Hoon bersahabat dekat? Dua aktor ganteng Korea ini nyatanya masih berteman sampai sekarang dan tetap saling memberikan dukungan lo.

Buktiknya Ji Chang Wook terlihat mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting drama baru Joo Ji Hoon, HYENA. KeyEast Entertainment mengunggah foto coffee truck yang dikirimkan oleh aktor yang akan menggelar fan meeting di Indonesia pada 14 Maret 2020 mendatang tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Coffee Truck dari Ji Chang Wook

Coffee Truck dari Ji Chang Wook Joo Ji Hoon dapat kiriman coffee truck dari Ji Chang Wook © instagram.com/keyeastofficia
Memberikan dukungan untuk drama baru Joo Ji Hoon, Ji Chang Wook tampak memberikan semangat para pemain dan kru HYENA nih. Di banner coffee truck dituliskan pesan," Aku memberikan dukungan untuk aktor Joo Ji Hoon dan tim HYENA."

Di banner lain ada juga pesan manis berbunyi, "Untuk semua bintang dan kru HYENA, semangat!"

2 dari 2 halaman

2. Sudah 8 Tahun Bersahabat

Sudah 8 Tahun Bersahabat Joo Ji Hoon dapat kiriman coffee truck dari Ji Chang Wook © instagram.com/keyeastofficia
Joo Ji Hoon dan Ji Chang Wook sendiri sudah bersahabat sejak tahun 2012 saat keduanya bermain bareng dalam drama FIVE FINGERS. Nyatanya mereka masih berhubungan baik setelah delapan tahun lho.

Dalam foto yang diunggah oleh agensi, Joo Ji Hoon berpose di depan food truck kiriman Ji Chang Wook. Bisa dilihat kalau sang aktor mengenakan setelan jas, karena memang perannya adalah pengacara sukses yang kliennya hanya orang-orang super kaya saja.

Drama SBS - HYENA menceritakan tentang Jung Geum Ja (Kim Hye Soo) dan Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon), keduanya adalah pengacara sukses yang kliennya orang super kaya. Mereka tidak ragu untuk menggunakan kemampuan di bidangnya, membelokkan hukum sesuai kebutuhan klien.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑