Personel SS501, Park Jung Min Umumkan Solo Karir

Erlin | 01 September 2010, 16:12 WIB
Personel SS501, Park Jung Min Umumkan Solo Karir
Kapanlagi.com - Gonjang-ganjing bubarnya band kondang Korsel, SS501 tentu membuat para penggemarnya cemas. Belum diketahui pasti bagaimana nasib band beranggotakan lima personel ganteng ini. Namun satu persatu anggota mereka meniti karir solo. Kini Park Jung Min yang mengumumkan debut solo-nya.

Jung Min kini bergabung dengan agency baru, CNR Media yang mulai mempromosikan karir solonya. Dalam jumpa pers tentang karir barunya ini, Jung Min mengaku siap bekerja keras.

Bintang ini sekarang sedang mempersiapkan karir solonya. Dia bahkan sudah belajar bahasa China sebagai persiapan untuk promosi. "Tahun ini, aku ingin berdiri di depan semua orang dengan image bagus, bersih. Aku meminta pada semua orang untuk terus bersamaku dan memberikan cinta padaku," katanya.

Setelah keluarnya Park Jung Min dan Kim Hyun Joong dari DB Entertainment, kini tingal Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng yang masih di bawah agency pemegang hak nama band ini. Kim Hyun Joong beberapa waktu lalu juga mengumumkan akan segera mempersiapkan album baru, walau belum pasti akan jadi album solo atau grup, tapi dia mengindikasikan ini akan jadi debut solo karirnya. Dengan keluarnya ketiga personel mereka, kini SS501 masih dalam masa ketidakpastian.    (alp/erl)

Editor:  

Erlin