Pertama Kali Jadi Pemeran Utama, Penampilan Yeri Red Velvet di Drama 'Blue Birthday' Berhasil Mencuri Perhatian!

Gogor Subyakto   | Rabu, 28 Juli 2021 17:28 WIB
Pertama Kali Jadi Pemeran Utama, Penampilan Yeri Red Velvet di Drama 'Blue Birthday' Berhasil Mencuri Perhatian!
Yeri Red Velvet. Credit: Naver

Kapanlagi.com - Sebelum siap comeback di bulan Agustus, para member Red Velvet memang disibukkan dengan aktivitas solo masing-masing Termasuk dengan sosok sang maknae yakni Yeri Red Velvet yang melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Paling baru, Idol cantik tersebut terlibat dalam sebuah web drama bertajuk 'Blue Birthday'. Tak main-main, Yeri Red Velvet sendiri memerankan tokoh utama dalam serial yang penuh misteri kisah cinta itu.

Kabar satu ini tentunya disambut dengan meriah oleh para fans. Bahkan, tak sedikit dari mereka memberikan pujian atas penampilan akting dari sang Idol.

Yeri memerankan tokoh utama bernama Oh Ha-rin dalam drama 'Blue Birthday' yang menceritakan masa lalu dan masa sekarang melalui sebuah foto misterius dari cinta pertamanya yang memilih untuk mati di hari ulang tahunnya 10 tahun yang lalu.

1. Mencuri Perhatian

Oh Ha-rin yang diperankan oleh Yeri memberanikan diri untuk pergi ke masa lalu dan menyelamatkan Ji Seo-joon yang merupakan cinta pertamanya.

Secara khusus, Yeri akan menarik perhatian dengan menggambarkan perubahan emosi tokoh Oh Ha-rin yang ceria di masa remajanya menjadi seseorang yang berjuang di umur 20-an setelah kehilangan Ji Seo-joon.

Yeri mengungkapkan kesannya mengenai perannya di drama tersebut dengan mengatakan, "Ini merupakan pertama kalinya saya menjadi pemeran utama sebuah drama, jadi saya mempersiapkannya dengan hati yang cemas dan penuh cinta. Saya yakin drama ini akan menunjukkan hasil yang baik dengan kerjasama dari semua aktor dan staf. Kami mohon dukungan dari para penonton."

Sementara itu, drama 'Blue Birthday' akan disiarkan secara perdana pada hari Jumat, 23 Juli 2021, pukul 17.00 WIB melalui Naver TV, dan akan disiarkan melalui YouTube pada tanggal 6 Agustus 2021.

 

Editor:   Gogor Subyakto