Pertama Kali Konser di Indonesia, NU'EST Takjub dengan Antusias Fans

Canda Permana | Minggu, 04 Agustus 2019 15:40 WIB
Pertama Kali Konser di Indonesia, NU'EST Takjub dengan Antusias Fans

Kapanlagi.com - NU'EST sukses menggelar konser bertajuk '2019 NU'EST Concert Segno in Jakarta' di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8) malam. Ini adalah pertama kalinya bagi JR, Ren, Baekho, Aron dan Minhyun mengadakan konser di Indonesia. Dalam konser yang dipromotori oleh Mecimapro ini, Aron cs menghibur para LOVE (sebutan fans NU'EST) selama kurang lebih dua jam.

Boyband asuhan Pledis Entertainment ini membuka penampilannya lewat lagu "Hello" yang kemudian dilanjutkan dengan lagu-lagu hitsnya seperti "Love Paint", "Overcome" dan "Bet Bet".

"Apa kabar. Senang sekali bertemu dengan LOVE di sini. Apakah kalian kangen kami?," sapa JR ke penonton.

"Konser tittle kami adalah Segno. Maksud dari Segno ini adalah mulai sesuatu yang baru. Konser kali ini kami ingin isi dengan perasaan seperti kami baru pertama kali debut," jelas Baekho.

1 dari 3 halaman

1. Senang dengan Sambutan Fans

Senang dengan Sambutan Fans NU\'EST © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Usai membawakan lagu Look dan R.L.T.L (Real Love True Love), Baekho pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu dengan fans Indonesia. Walau baru pertama kali ke Indonesia, Ia tak menyangka mendapat sambutan yang meriah dari fans. Sepanjang konser para penonton memang tak berhenti teriak histeris dan ikut bernyanyi dengan NU'EST.

"Wah luar biasa tenaga fans-fans di sini ya. Baru kali ini kami berlima ke sini. Jadi untuk itu kami persiapkan banyak sekali. Begitu kami tampilkan kalian memang senang, jadi kami juga sangat senang," ungkap Baekho.

2 dari 3 halaman

2. Nostalgia Lewat Lagu Lawas

Tak hanya membawakan lagu-lagu barunya seperti Segno dan A Song For You, para penonton pun dibuat nostalgia lewat lagu-lagu lawas mereka seperti A Little Bit More, Pretty, Face, Action, Beautiful Ghost.
3 dari 3 halaman

3. Berjanji Kembali

Di penghujung acara, NU'EST pun berjanji akan kembali ke Indonesia secepatnya dan bertemu dengan LOVE. Mereka pun menutup penampilannya dengan lagu l'm Not Over You dan Hey Love.

"Saya nunggu datang ke Indonesia. Rasanya senang sekali. Terima kasih untuk waktu yang lama selalu dukung kami. Suara kalian luar biasa, sepertinya kami akan kembali ke sini," ujar Ren.

"Karena anda menyambut kami luar biasa. Terima kasih banyak. Pada saat kami ganti baju, suara fans ini luar biasa. Walaupun pertama kali kami ke sini secara utuh, konser ini akan kami ingat. Kami akan berusaha agar bertemu kembali secepatnya," pungkas Baekho.

(kpl/rhm/CDP)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

TOPIK TERKAIT
 
↑