Pertunjukkan Terakhir Doyoung NCT di Musikal 'Marie Antoniette', Penampilan Ganteng yang Menarik dan Berani!

Gogor Subyakto   | Rabu, 29 September 2021 19:50 WIB
Pertunjukkan Terakhir Doyoung NCT di Musikal 'Marie Antoniette', Penampilan Ganteng yang Menarik dan Berani!
Doyoung NCT. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Doyoung NCT merupakan sosok Idol generasi terkini yang begitu bertalenta. Sebagai main vocalist, cowok ganteng tersebut punya suara yang sangat mempesona.

Di sisi lain, Doyoung NCT juga punya banyak bakat yang lain. Selain bersuara emas, salah satu member NCT dan NCT 127 itu juga jago dance, punya kepribadian menarik dalam variety show, dan tentunya jago berakting.

Nah, baru-baru ini, Doyoung menghadirkan penampilan yang begitu apik dalam sebuah drama musikal 'Marie Antoniette'.

Di show terakhirnya, Idol ganteng satu ini memberikan penampilan yang semakin maksimal dan berhasil bikin penonton terpana!

1. Penampilan Doyoung

Doyoung berperan sebagai 'Axel von Fersen' dalam musikal 'Marie Antoinette', yang mulai digelar pada bulan Juli 2021. Axel von Fersen merupakan seorang bangsawan Swedia dengan penampilan yang menarik dan berani.

Penampilan Doyoung di dalam musikal ini mendapat sambutan hangat dengan terjualnya semua tiket.

Doyoung secara natural mengekspresikan karakter yang memiliki berbagai emosi, mulai dari sedih hingga marah, meskipun karya ini merupakan musikal pertamanya.

2. Komentar Doyoung

Doyoung membuktikan potensinya sebagai aktor musikal dengan menampilkan setiap number dengan sempurna.

Menjelang penampilan terakhirnya, Doyoung berkata, "Aku bersyukur dapat menyapa penonton melalui musikal. Aku sangat khawatir ketika aku mulai, tapi aku pikir aku dapat melakukannya dengan baik karena aku bertemu dengan senior dan sutradara yang baik."

"Terima kasih kepada para penggemar yang menyemangatiku untuk tidak takut dengan tantangan baru, aku bisa menghadapinya dengan semangat dibanding rasa takut. Aku akan menunjukkan bahwa aku akan terus menantang diriku sendiri di masa depan," sambungnya.

https://www.newshub.id/interactive2/2369

Editor:   Gogor Subyakto