Pesona Cantik & Muda Ibu Kim Sae Ron Bikin Fans Kagum, Mirip Kakak-Adik

Ayu Srikhandi   | Rabu, 12 September 2018 21:20 WIB
Pesona Cantik & Muda Ibu Kim Sae Ron Bikin Fans Kagum, Mirip Kakak-Adik

Kapanlagi.com - Foto kebersamaan Kim Sae Ron dan ibunya langsung mencuri perhatian publik. Banyak yang tidak menyangka kalau ibu dari aktris remaja itu memiliki wajah cantik dan begitu awet muda dan bahkan lebih mirip wanita 20-an tahun.

Sebuah komunitas online memposting footage kebersamaan Kim Sae Ron dan ibunya ini. Melihat kebersamaan mereka, banyak yang berpendapat kalau ibu sang aktris muda tersebut lebih cocok menjadi kakaknya.

Kim Sae Ron sepertinya memang mewarisi wajah cantik dari sang ibu. Bahkan meski beda usia 20 tahun mereka berdua masih cocok menjadi kakak dan adik.

1 dari 3 halaman

1. Foto Ibu Kim Sae Ron

Foto Ibu Kim Sae Ron © Sports Kyunghyang
Ini lah ibu Kim Sae Ron yang menjadi perbincangan para penggemar. Bisa jadi kamu juga sama terkejutnya melihat penampilan ibunda bintang HI! SCHOOL LOVE ON tersebut.

Ibunda Kim Sae Ron ini diungkapkan lahir di tahun 1980, yang berarti usianya 38 tahun. Ia melahirkan sang putri di tahun 2000, saat usianya masih 20 tahun.

2 dari 3 halaman

2. Netizen Merasa Kagum

Melihat kebersamaan Kim Sae Ron dan ibunya yang memiliki penampilan muda banget, netizen pun mengungkapkan kekagumannya. Mereka merasa kalau ibu sang aktris terlihat muda banget.

"Aku bakal percaya sekali kalau dia adalah kakaknya (Kim Sae Ron), muda sekali", "Wow, apakah ini kakaknya?", "Bedanya 20 tahun loh,' komentar sederetan netizen via Nate.

3 dari 3 halaman

3. Kim Sae Ron Pilih Keluar Dari Sekolah

Kim Sae Ron Pilih Keluar Dari Sekolah © Instagram.com/ron_sae
Tahun lalu, Kim Sae Ron membuat keputusan yang mengejutkan publik dengan keluar sekolah. Pasalnya, ia lebih memilih untuk fokus pada karirnya sebagai seorang artis.

"Kurasa karena merupakan artis, aku sering melewatkan waktu sekolah. Kupikir ini malah memberatkan teman-temanku, dan aku merasa tak bisa melakukan keduanya (sekolah dan akting) bersamaan dengan sempurna. Karena itu aku memilih menyerah salah satu," ungkap Kim Sae Ron seperti yang dilansir Hancinema.

Meski keluar sekolah, bukan berarti pendidikannya putus. Kim Sae Ron sendiri selama satu tahun ini tetap belajar untuk ikut program kelulusan. Di sisi lain, ia mengisi waktunya dengan belajar bahasa Inggris dan juga China.

"Aku memiliki hal lain yang ingin kulakukan dan itu alasan lain aku keluar dari sekolah. Aku ingin belajar banyak bahasa dan aku akan menggunakan waktu sekolahku untuk melakukan hal-hal yang kuinginkan," tukasnya.

(nat/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi