Pesona Free Spirit, Ten NCT Comeback Solo Rilis Lagu dan Music Video 'Paint Me Naked'

Gogor Subyakto   | Selasa, 10 Agustus 2021 16:52 WIB
Pesona Free Spirit, Ten NCT Comeback Solo Rilis Lagu dan Music Video 'Paint Me Naked'
Ten NCT. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kehadiran Ten NCT dengan project solonya memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Seperti yang diketahui, Idol dari Thailand tersebut pernah merilis single solo seperti 'Dream In A Dream' dan 'New Heroes'.

Ten NCT memang dikenal sebagai sosol bintang K-Pop yang penuh bakat. Seperti yang diketahui, ia merupakan member dari grup NCT, WayV, dan SuperM!

Terakhir kali Ten mengeluarkan single solo adalah tiga tahun yang lalu. Tentunya single barunya yang bertajuk 'Paint Me Naked' ini disambut begitu meriah oleh para penggemar.

Yup, resmi comeback dengan project solo, Ten merilis lagu dan music video 'Paint Me Naked' yang menghadirkan konsep begitu fresh! Penasaran?

1. Paint Me Naked

Ten merilis lagu 'Paint Me Naked' pada hari ini, 10 Agustus 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Video musik dari lagu ini pun juga dirilis secara bersamaan melalui kanal YouTube SM STATION.

'Paint Me Naked' merupakan lagu pop rock dengan guitar riff yang atraktif dan vocal changes yang dinamis, juga lirik bahasa Inggris yang mengekspresikan cinta dan kebebasan anak muda.

Penggemar juga dapat melihat penampilan Ten yang ceria dan dinamis melalui lagu ini.

2. Music Video

Selain itu, video musik dari lagu 'Paint Me Naked' diharapkan dapat menarik perhatian dengan menunjukkan konsep free-spirit di berbagai tempat sesuai dengan suasana lagu yang trendi.

Penampilan dari lagu 'Paint Me Naked' dikomposisi oleh groove yang ceria, gestur yang santai, dan koreografi yang powerful dan dinamis.

Sementara itu, Ten akan hadir dan menampilkan lagu 'Paint Me Naked' di berbagai program musik, seperti Mnet 'M Countdown' pada tanggal 12 Agustus 2021.

KBS2TV 'Music Bank' pada tanggal 13 Agustus 2021, MBC 'Show! Music Core' pada tanggal 14 Agustus 2021, dan SBS 'Inkigayo' pada tanggal 15 Agustus 2021.

 

Editor:   Gogor Subyakto