Polisi Temukan Foto-Foto Candid Goo Hara, Choi Jong Bum Sang Mantan Semakin Dicurigai

Ayu Srikhandi   | Kamis, 08 November 2018 11:10 WIB
Polisi Temukan Foto-Foto Candid Goo Hara, Choi Jong Bum Sang Mantan Semakin Dicurigai

Kapanlagi.com - Kasus Goo Hara dan Choi Jong Bum mantan pacarnya dilimpahkan ke pihak kejaksaan. Keduanya akan diperiksa atas kasus yang berbeda. Di mana Goo Hara bakal diperiksa atas perbuatan melukai pada sang mantan, sedangkan Choi Jong Bum akan diperiksa karena melukai, mengancam, dan kekerasan seksual.

Kasus mereka itu akan dilimpahkan ke kantor kejaksaan sebelum tanggal 9 November besok. Polisi pun disebutkan semakin mencurigai Choi Jong Bum karena saat HPnya diperiksa ditemukan foto-foto candid eks member KARA tersebut.

Menurut pihak kepolisian foto-foto ini dinilai bisa masuk dalam pelecehan seksual untuk Goo Hara. Karena itu kasus bakal segera diperiksa.

 

1 dari 3 halaman

1. Memfoto Dengan Kamera Tersembunyi

Memfoto Dengan Kamera Tersembunyi Choi Jong Bum © Yonhap News
Setelah Goo Hara mengungkap kalau sang mantan mengancam untuk menyebarkan video privatnya, pihak polisi menyita gadget Choi Jong Bum. Dari hasil pemeriksaan, hair stylist tersebut terbukti memiliki video privat Goo Hara tapi tidak ada bukti ia mengirimkan ke orang lain kecuali sang aktris.

Di sisi lain polisi menemukan beberapa foto yang diambil tanpa sepengetahuan Goo Hara. Foto ini dinilai bisa masuk dalam kategori pelecehan seksual.

"Foto-foto itu diambil di tempat khusus di waktu yang hampir sama, dan ada lebih dari satu foto. Foto-foto ini tampaknya cukup bisa menjadi pelecehan seksual dari sudut pandang Goo Hara," ungkap sebuah sumber dari kepolisian seperti yang dilansir Soompi.

2 dari 3 halaman

2. Goo Hara Bakal Diperiksa

Goo Hara Bakal Diperiksa Goo Hara - Choi Jong Bum © soompi.com
Sebelumnya, Goo Hara mengakui kalau ia juga menyebabkan luka-luka pada sang mantan karena diancam soal video privatnya. Dalam pemeriksaan mendatang tentunya Goo Hara bakal diinvestigasi apa alasan menyerang Choi Jong Bum. Bisa saja saat kasus berjalan, sang aktris melakukan penyerangan karena bentuk pertahanan diri karena telah diancam.

Dalam kasus Goo Hara vs Choi Jong Bum, publik sampai membuat petisi untuk memberikan dukungan pada Goo Hara. Tim investigasi pun dibentuk untuk menangani kasus beranggotakan Departemen Kriminal, Departemen Kriminal Khusus, Divisi Permasalahan Wanita dan Anak, Tim Investigasi Kriminal Khusus, dan Tim Investigasi Kejahatan Digital.

3 dari 3 halaman

3. Awal Kasus

Kasus berawal dari laporan Choi Jong Bum pada pihak kepolisian yang melaporkan kalau dirinya dilukai di bagian wajah oleh Goo Hara. Meksi awalnya merupakan kasus pertikaian tapi ternyata berkembang pada kejahatan seksual dan ancaman saat Goo Hara mengungkap detail lebih lanjut beberapa waktu kemudian.

Goo Hara yang awalnya berusaha diam akhirnya mengungkap kalau ada video privatnya di tangan Choi Jong Bum. Semoga saja kasus segera selesai dengan keputusan yang memuaskan.

(soo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑