Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pop Ballad, NCT Siap Berikan Nuansa Healing Lewat Lagu 'Beautiful' Dalam Full Album Ketiga 'Universe'

Gogor Subyakto   | Rabu, 24 November 2021 17:54 WIB
Pop Ballad, NCT Siap Berikan Nuansa Healing Lewat Lagu 'Beautiful' Dalam Full Album Ketiga 'Universe'
Lagu healing dari NCT 'Beautiful' di album 'Universe'. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Project NCT 2021 memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Meski tak secara keseluruhan, 21 member ikut terlibat dalam comeback fenomenal yang satu ini.

Grup K-Pop global NCT ini akan segera merilis full album ketiga 'Universe' yang berisikan berbagai lagu. Tentunya fans dibuat penasaran dengan siapa saja yang akan terlibat dalam setiap lagu.

NCT akan merilis full-length album ke-3 'Universe' yang berisi total 13 lagu dengan berbagai genre, termasuk double title track 'Universe (Let's Play Ball)' dan 'Beautiful', pada tanggal 14 Desember 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

1. Beautiful

Gambar

'Beautiful' merupakan lagu pop ballad dengan suara piano dan band. Lirik dari lagu ini memberikan pesan untuk semua orang yang merasa lelah di hidup ini bahwa mereka adalah seseorang yang unik dan spesial di dunia ini, jadi teruslah berlari menggapai mimpi.

21 member NCT ikut berpartisipasi dalam full-length album ke-3 'Universe', dengan Johnny, Taeyong, Mark, Hendery, dan Jeno yang ikut berpartisipasi dalam penulisan rap.

Album ini diharapkan dapat memberikan energi positif bagi penggemar musik di seluruh dunia.

https://www.newshub.id/interactive2/2664

Editor:   Gogor Subyakto