Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Populer Abis! BTS, TXT dan 'SQUID GAME' Masuk Nominasi People's Choice Awards 2021

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 30 Oktober 2021 18:22 WIB
Populer Abis! BTS, TXT dan 'SQUID GAME' Masuk Nominasi People's Choice Awards 2021
credit: Instagram.com/bts.bighitofficial, Instagram.com/netflixkr, Instagram.com/txt_bighit

Kapanlagi.com - Jadi salah satu ajang penghargaan bergengsi di Amerika Serikat, People's Choice Awards kembali hadir di tahun 2021 ini. Tahun ini mereka mengungkapkan bakal ada 40 kategori disiapkan. Mencakup film, televisi, musik dan budaya pop.

Di antara banyaknya nominasi terpilih, terdapat beberapa bintang seperti Florence Pugh, Eddie Murphy dan Emma Stone. Nggak ketinggalan Sterling K. Brown, Jason Sudeikis dan Angela Bassett juga musisi papan atas kayak Adele dan Lil Nas X.

Selain tokoh-tokoh bergengsi tersebut, Asia juga kebagian tempat dalam nominasi People's Choice Awards 2021. Siapa saja mereka? Simak infonya di sini!

1. BTS, TXT dan 'SQUID GAME' Diakui Dunia

Gambar

Pada 27 Oktober 2021 lalu, People's Choice Awards akhirnya umumkan siapa saja yang bakal masuk nominasinya untuk upacara penghargaan mendatang. Sementara untuk penentuan pemenang di semua penghargaannya, People's Choice Awards ditentukan lewat voting publik.

Tahun 2021 lalu, BTS memenangkan ketiga penghargaan di People's Choice Awards dan tahun 2021 ini BTS masuk di 4 nominasi untuk 3 penghargaan. Selain dinominasikan untuk The Group of 2021, mereka juga bersaing untuk The Song of 2021 (dengan hit single Butter) dan The Music Video of 2021. Video musik Butter dan video musik kolaborasi bersama Coldplay yakni My Universe juga ikutan dinominasikan untuk The Music Video of 2021. 

Sementara itu, TXT masuk nominasi untuk kategori The New Artist of 2021, bersama dengan 24kGoldn, Bella Poarch, Giveon, Olivia Rodrigo, Rauw Alejandro, Tate McRae dan The Kid LAROI.

Terakhir ada pada kategori TV, serial hits SQUID GAME mendapat nominasi untuk The Bingeworthy Show tahun 2021. Acara lain yang masuk dalam kategori tersebut adalah COBRA KAI, LOKI, MARE OF EASTTOWN, OUTER BANKS , SEX/LIFE, TED LASSO dan THE WHITE LOTUS.

People's Choice Awards 2021 sendiri bakal ditayangkan secara live pada 7 Desember 2021 nanti. Untuk voting dibuka di situs web resmi mereka hingga 17 November. So, don't miss out!

 

Artikel ini ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna

 

https://www.newshub.id/interactive2/2480

Editor:   Editor KapanLagi.com