Poster Drama Lee Jong Suk 'DEATH SONG' Yang Penuh Kesedihan

Ayu Srikhandi | Senin, 05 November 2018 12:10 WIB
Poster Drama Lee Jong Suk 'DEATH SONG' Yang Penuh Kesedihan

Kapanlagi.com - Drama spesial SBS DEATH SONG (HYMN OF DEATH) merilis poster perdana mereka. Serial baru ini sendiri dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun. Seperti yang tergambar pada judulnya, serial spesial yang memiliki tiga part itu mengisahkan sebuah cerita cinta yang cukup tragis.

DEATH SONG bakal menceritakan kisah tentang penyanyi soprano terbaik di era Joseon bernama Yoon Shim Deok (Shin Hye Sun) dan juga kekasihnya Kim Woo Jin (Lee Jong Suk), seorang penulis naskah genius.

Serial spesial dari SBS ini tidak hanya akan mengusung cerita cinta tragis keduanya seperti yang ditampilkan dalam film berjudul sama di tahun 1991, tapi juga akan membahas lebih jauh mengenai hidup dan pekerjaan Kim Woo Jin.

1 dari 3 halaman

1. Poster Yang Melankolis

Poster Yang Melankolis Lee Jong Suk - Shin Hye Sun © SBS
Untuk poster DEATH SONG ini sendiri memilih warna monokrom yang memberikan kesan melankolis. Dalam poster ini juga menggambarkan atmosfer penuh cinta dari Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun.

"DEATH SONG, lagu terakhir yang dinyanyikan di akhir hidup seseorang," begitu lah pesan yang tertulis dalam poster yang dirilis.

Melihat poster ini, pemirsa bisa berekspektasi kalau drama baru tersebut bakal memunculkan banyak emosi yang menyentuh.

2 dari 3 halaman

2. Cinta Penuh Pengorbanan

Cinta Penuh Pengorbanan Lee Jong Suk - Shin Hye Sun © SBS
Dalam poster kedua ini menampilkan foto bak lukisan yang khas era lama. Apalagi dengan dandanan Shin Hye Sun yang klasik nan cantik. Lee Jong Suk pun tampak memberikan tatapan yang manis dan penuh cinta.

DEATH SONG sendiri dijadwalkan tayang pada 27 November, 3 Desember, dan 4 Desember di SBS pukul 22.00 waktu setempat. Serial ini akan menggantikan slot tayang WHERE STARS LAND.

3 dari 3 halaman

3. Lee Jong Suk Tak Mau Dibayar

DEATH SONG sendiri sebenarnya merupakan sebuah lagu dari Yun Sim Deok, penyanyi soprano Korea pertama di tahun 1926. Cerita cinta tragis itu pun telah diangkat ke film dan musikal, dan selanjutnya akan dibuat ke drama pendek ini.

Untuk perannya sebagai Kim Woo Jin, Lee Jong Suk ternyata nggak mau menerima bayaran. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang produser-sutradara yang menggarap DEAT SONG ini.

"Aku percaya Lee Jong Suk bisa membawakan dua sisi Kim Woo Jin sebagai seorang pria cerdas yang cukup tertekan dan sekaligus pria muda yang jatuh cinta. Aku benar-benar berterima kasih pada Lee Jong Suk yang tak hanya mau muncul dalam drama ini, tapi juga memilih untuk tidak menerima bayaran," ungkap PD Park Soo Jin.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑