Posting Foto JYP, Sunmi Kehilangan Ratusan Followers Dalam Waktu 1 Menit!

Gogor Subyakto | Rabu, 04 Desember 2019 15:08 WIB
Posting Foto JYP, Sunmi Kehilangan Ratusan Followers Dalam Waktu 1 Menit!

Kapanlagi.com - Sunmi merupakan salah satu bintang K-Pop generasi kedua yang sampai sekarang masih ada di puncak popularitas. Kini, Sunmi memang disibukkan dengan karirnya sebagai penyanyi solo.

Seperti yang diketahui, Sunmi kini memang sudah tak lagi berada di bawah naungan JYP Entertainment. Namun, ia tetap memiliki hubungan baik dengan sang founder yakni Park Jin Young (JYP).

Namun, belum lama ini Sunmi kehilangan seratus followers hanya karena unggah foto JYP. Simak kisah selengkapnya di sini ya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Postingan Sunmi

Postingan Sunmi Credit: instagram.com/miyayeah
Sunmi adalah salah satu sosok Idol senior yang memiliki followers cukup banyak di Instagram. Namun, belum lama ini ia kehilangan ratusan followers hanya karena satu postingan-nya.

Yup, Sunmi sempat mengunggah foto dari Park Jin Young atau JYP yang baru saja comeback dengan lagu Fever. Sunmi pun unggah postingan tersebut untuk memberikan dukungan pada mantan CEO-nya.

2 dari 2 halaman

2. Fans Tak Suka

Fans Tak Suka Credit: instagram.com/miyayeah
Namun sayangnya, rupa-rupanya banyak fans yang tidak suka dengan apa yang dilakukan oleh Sunmi. Ia lantas sempat mengungkapkan kalau dirinya kehilangan ratusan followers dalam satu menit hanya karena postingan foto tersebut.

Sunmi lantas berpesan pada fans kalau dirinya tak ada niat untuk menakut-nakuti mereka. Ia juga berharap agar para penggemar untuk santai saja.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑