Postingan Choiza Soal Sulli, Janji Kenang Sampai Mati dan Bilang Kangen

Rahmi Safitri | Rabu, 16 Oktober 2019 15:30 WIB
Postingan Choiza Soal Sulli, Janji Kenang Sampai Mati dan Bilang Kangen

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Choi Sulli masih meninggalkan luka di hati para penggemar dan orang-orang yang dekat dengan mendiang. Para selebritis Korea pun satu per satu mengucapkan belasungkawa atas kepergian wanita bernama asli Choi Jinri ini.

Orang-orang yang dekat dengan Sulli pun juga menjadi perhatian dari para netizens. Salah satunya adalah Choiza Dynamic Duo, yang merupakan mantan kekasih dar mantan member girlband f(x) itu.

Sulli dan Choiza mengkonfirmasi pacaran pada Agustus 2014. Sayangnya hubungan mereka yang sempat jadi perbincangan netizens itu berakhir pada Maret 2017.

1 dari 2 halaman

1. Ungkapan Hati Choiza

Ungkapan Hati Choiza Postingan Choiza soal Sulli © instagram.com/choiza11
Setelah kolom komentar Instagram-nya dibombardir oleh netizens, baik yang memintanya untuk tetap kuat atau menyalahkannya, Choiza akhirnya mengunggah sebuah foto dan kata-kata duka untuk sang mantan kekasih. Pada hari Rabu (16/10/2019), Choiza mengunggah foto sebuah lukisan dan menuliskan kalimat yang ditujukan untuk Sulli.

"Kita saling berbagi kenangan paling indah dalam hidup. Sayangnya, aku harus merelakanmu pergi, tapi aku akan menyimpan dalam hati semua kenangan yang kita miliki sampai aku menutup mata. Aku sangat merindukanmu," tulis Choiza.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Dibully Netizens

Sebelumnya banyak komentar jahat yang diberikan netizens kepada Choiza. Salah seorang warganet berkomentar, "Kenapa kamu mempermainkan hatinya? Dia (Sulli) meninggalkan fx demi kamu. Aku benci kamu. Kamu adalah alasan mengapa Sulli meninggal sekarang."

Untungnya meski ada beberapa komentar jahat, banyak dukungan juga yang diberikan fans kepada Choiza. Semangat terus untuk Choiza dan rest in peace, Sulli!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑