Postingan Kesan Para Member BLACKPINK Usai Menggelar Konser di Jakarta

Gogor Subyakto | Senin, 21 Januari 2019 21:16 WIB
Postingan Kesan Para Member BLACKPINK Usai Menggelar Konser di Jakarta

Kapanlagi.com - Girl group BLACKPINK belakangan ini memang kembali menjadi perbincangan di tanah air. Seperti yang diketahui, mereka sempat menggelar konser tunggal di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang.

Selama dua hari berturut-turut (19-20 Januari 2019), BLACKPINK menghibur para BLINKS dengan penampilan terbaik mereka di atas panggung bawakan lagu hits seperti Ddu-Du Ddu-Du sampai Boombayah.

Kini, Jisoo BLACKPINK cs memang sudah kembali ke Korea Selatan. Pasca gelar konser di Jakarta tersebut, para member pun sempat posting ucapan terima kasih di akun Instagram masing-masing. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK Credit: instagram.com/sooyaaa__
Setelah menggelar konser di hari pertama, member tertua dari BLACKPINK yakni Jisoo sempat mengunggah potret para member bersama dengan para penari latar di atas panggung.

Selain itu, mereka juga sempat berpose di hadapan kamera bersama dengan para BLINKS yang hadir di konser BLACKPINK in Your AREA tersebut. 'Love U Jakarta,' tulis Jisoo menemani postingan tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Rose BLACKPINK

Rose BLACKPINK Credit: instagram.com/roses_are_rosie
Bukan hanya Jisoo, sang main vocalist yakni Rose BLACKPINK juga sempat mengunggah potret bersama dancer dan para BLINKS yang dihiasi dengan filter hitam putih.

Idol cantik satu ini juga sempat menuliskan kalimat manis untuk para penggemarnya. 'We Love U Jakarta,' ungkap Rose pada postingan pasca tampil di konser tersebut.

3 dari 3 halaman

3. Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK Credit: instagram.com/lalalalisa_m
Lisa BLACKPINK merupakan salah satu Idol yang memang begitu populer di tanah air. Kehadirannya dengan para member lain dalam konser ini pun disambut meriah oleh penggemar.

Nah, Lisa pun juga sempat menuliskan ucapan terima kasihnya, 'Terima kasih JAKARTA! Kita semua mendapatkan waktu yang menyenangkan. Aku cinta kalian semua dan aku berharap kita bisa segera bertemu lagi,' tulis Lisa.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑