Postingan Perdana Ahn Jae Hyun, Bantah Tuduhan Goo Hye Sun - Minta Maaf

Sora Soraya | Kamis, 22 Agustus 2019 13:40 WIB
Postingan Perdana Ahn Jae Hyun, Bantah Tuduhan Goo Hye Sun - Minta Maaf

Kapanlagi.com - Drama perceraian yang terjadi dalam rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun berhasil menjadi bahan perbincangan hangat selama seminggu terakhir. Bukan tanpa alasan, sebelum berpisah mereka dikenal sebagai pasangan selebriti yang sangat mesra dan romantis.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun bahkan sempat memamerkan kehidupan pernikahan mereka dalam acara Newlywed Diary. Kini rumah tangga mereka justru hancur, dan tampaknya akan segera berakhir dengan perceraian.

Meski sempat mengaku tak ingin bercerai, rasa sakit hati Goo Hye Sun akhirnya tak terbendung lagi. Ia pun mengunggah berbagai bukti chat-nya dengan Ahn Jae Hyun, hingga mengungkap sikap buruk suaminya saat sedang mabuk, yakni berbicara intim lewat telepon dengan wanita lain.

 

1 dari 8 halaman

1. Postingan Perdana Ahn Jae Hyun

Postingan Perdana Ahn Jae Hyun instagram.com/aagbanjh
Sempat bungkam, kini Ahn Jae Hyun memberanikan diri untuk buka suara. Melalui akun Instagram-nya, bintang THE BEAUTY INSIDE ini merespon semua tuduhan yang dituliskan oleh Goo Hye Sun.

"Ini Ahn Jae Hyun. Aku menyesal telah membuat masalah dengan kehidupan pribadiku. Aku menikah dengan Goo Hye Sun karena aku sangat mencintai dan menghormatinya. Aku secara tulus berharap agar kami bisa menyelesaikan masalah ini dengan tenang karena kami berdua public figure. Itulah mengapa aku berencana untuk tetap diam dan menanggung semuanya yang sudah terungkap ke publik," tulis Ahn Jae Hyun.

2 dari 8 halaman

2. Bantah Tuduhan Goo Hye Sun

Bantah Tuduhan Goo Hye Sun instagram.com/aagbanjh
Sebelum melanjutkan pengakuannya, Ahn Jae Hyun langsung menyinggung pernyataan yang sebelumnya dibuat oleh Goo Hye Sun. Fakta jika dirinya disebut suka menghubungi wanita lain saat sedang mabuk.

"Aku menulis ini karena hanya ada sedikit bagian yang disebarkan tanpa ada hubungannya, dan itu sudah berdampak buruk padaku dan orang-orang di sekitarku. Dan aku tak lagi bisa diam ketika tadi malam aku dituduh dan difitnah telah menghubungi banyak wanita," ungkap aktor yang juga model ini.

3 dari 8 halaman

3. Awal Perceraian

Masih di postingan yang sama, Ahn Jae Hyun juga mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya dengan Goo Hye Sun. Mengawali pernikahan dengan penuh cinta, Ahn Jae Hyun tak menyangka jika kehidupan pribadinya yang jadi santapan publik justru membuatnya tertekan secara mental.

"Aku berusaha mengubah hubungan kami, tapi rasanya sulit untuk dekat satu sama lain. Pada akhirnya, kami memutuskan berpisah karena kami tak lagi sependapat, aku pun meninggalkan rumah agar dia dan 5 hewan peliharaan kami bisa hidup tenang. Setelah melalui perbincangan panjang, Goo Hye Sun dan aku sepakat bercerai pada tanggal 30 Juli," tutur Ahn Jae Hyun.

4 dari 8 halaman

4. Harta Gono-Gini

Sejak memutuskan untuk bercerai, Ahn Jae Hyun mengaku telah membayarkan harta gono-gini yang diajukan oleh Goo Hye Sun. Itu semua juga termasuk upah harian selama menjadi istri dan uang donasi yang ditanggung Goo Hye Sun saat pernikahan mereka. Niatnya untuk membantu istrinya secara finansial rupanya masih belum cukup.

"Beberapa hari setelahnya, Goo Hye Sun bilang jika uang tersebut tidak cukup, dia juga minta apartemen tempat di mana kami tinggal (selama menikah). Setelah itu, aku bilang pada agensiku tentang perceraian kami, dan tanggal 8 Agustus kami mengadakan pertemuan dengan CEO yang menyuruh kami mengundur perceraian ini," jelas Ahn Jae Hyun.

5 dari 8 halaman

5. Goo Hye Sun Marah-Marah & Masuk Tanpa Izin

Goo Hye Sun Marah-Marah & Masuk Tanpa Izin instagram.com/kookoo900
Sehari setelah pertemuan itu, Ahn Jae Hyun mengaku jika Goo Hye Sun datang marah-marah dan tanpa izin ke dalam rumahnya, sebuah officetel (semacam apartemen) tempat ia menginap setelah pisah ranjang. "Dia bohong ke penjaga bilang kalau kuncinya hilang, dan tiba-tiba masuk memakai kunci serep. Dia mulai merekam dan memeriksa ponselku sambil bilang, 'Ini bukan menerobos masuk. Aku masuk karena aku istrimu'. Saat itu aku sedang tertidur dan sikapnya yang mendadak itu membuatku takut," tulis Ahn Jae Hyun.

Lebih lanjut, Ahn Jae Hyun mengaku jika Goo Hye Sun hanya melihat sebagian pesan yang dituliskannya untuk CEO agensinya, HB Entertainment. Malam itulah yang membuat Ahn Jae Hyun sadar jika rumah tangga mereka tak bisa diselamatkan lagi.

6 dari 8 halaman

6. Goo Hye Sun Hubungi Pengacara

Beberapa hari setelah malam menegangkan itu, Ahn Jae Hyun menjelaskan jika Goo Hye Sun bilang ingin segera bercerai darinya. Ia bahkan menghubungi pengacara untuk membereskan urusan perceraiannya.

Ahn Jae Hyun pun mengaku telah berutang dan menjual apartemen mereka, sesuai dengan permohonan istrinya. Tak bisa melakukan apa-apa, Ahn Jae Hyun akhirnya menghubungi agensi. "Aku tidak melakukan ini agar agensi bisa mencampuri kehidupan pribadiku, tapi sebagai aktor yang terikat kontrak dengan mereka, aku ingin berbagi apa kemungkinan yang bisa terjadi ke depannya (setelah perceraian kami)," terangnya.

7 dari 8 halaman

7. Jalani Terapi Selama 1 Tahun Lebih

Di akhir postingannya, Ahn Jae Hyun mengaku jika ia sudah menjalani terapi mental selama 1 tahun 4 bulan terakhir dan mengonsumsi pil anti depresi. Ia juga mengklaim dirinya sudah menjadi suami yang baik dan tak pernah melakukan hal-hal tercela.

"Aku melihatnya bilang kalau dia ingin melindungi keluarga kami. Tapi fakta saat dirinya membuat masalah untuk orang-orang di sekitar kami, bahkan setelah kami sepakat usai perbincangan panjang, dan melihatnya membongkar fakta yang hanya menguntungkan dirinya, membuatku semakin yakin kalau aku tak layak mempertahankan pernikahan ini," jelasnya.

8 dari 8 halaman

8. Permohonan Maaf Ahn Jae Hyun

Permohonan Maaf Ahn Jae Hyun instagram.com/aagbanjh
Tak lupa, Ahn Jae Hyun juga memohon maaf pada semua pihak yang dirugikan atas masalah ini, mulai dari agensi, produser My Little Old Boy, hingga staff drama. Ia juga menyempatkan diri untuk meminta maaf pada wanita yang pernah dicintainya.

"Aku juga minta maaf pada istriku, yang pasti sakit hati atas semua ini. Akan tetapi, hal ini memang susah dimengerti. Aku secara tulus meminta maaf atas apa yang sudah terjadi karena kekuranganku dan karena aku tak bisa mengatasi masalah pribadiku. Aku minta maaf," pungkasnya.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑