Postingan Terbaru Ahn Jae Hyun di Instagram, Sindiran untuk Goo Hye Sun?

Sora Soraya   | Rabu, 08 Januari 2020 15:08 WIB
Postingan Terbaru Ahn Jae Hyun di Instagram, Sindiran untuk Goo Hye Sun?

Kapanlagi.com - Perceraian yang dihadapi Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang diwarnai dengan berbagai drama. Mulai dari isu perselingkuhan yang dibantah oleh Ahn Jae Hyun, hingga kasus harta gono-gini yang dituntut oleh Goo Hye Sun.

Belum lagi ditambah dengan berbagai curhatan Goo Hye Sun yang mengumbar aib rumah tangganya di media sosial. Tak lama setelah itu, pihak Ahn Jae Hyun justru membocorkan isi chat mereka yang justru bertolak belakang dengan pengakuan Goo Hye Sun.

Menyerahkan semua urusan perceraian pada pengacaranya, Ahn Jae Hyun memilih untuk bungkam dan menghapus semua fotonya di Instagram. Setelah beberapa waktu berlalu, model-aktor ganteng yang satu ini akhirnya meng-update postingan Instagram-nya.

1 dari 2 halaman

1. Lirik Lagu Justin Bieber

Lirik Lagu Justin Bieber instagram.com/aagbanjh
Namun ada hal yang cukup mencuri perhatian dalam postingan terbaru Ahn Jae Hyun pada Senin (6/1) lalu. Bintang drama LOVE WITH FLAWS ini mengunggah hasil screenshot lirik lagu Justin Bieber yang bertajuk Love Yourself.

"Maybe you should know that
My mama don't like you and she likes everyone
And I never like to admit that I was wrong
And I've been so caught up in my job, didn't see what's going on
But now I know, I'm better sleeping on my own
'Cause if you like the way you look that much
Oh baby you should go and love yourself."

Berbeda dengan liriknya, ia memilih untuk menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Selamat malam."

2 dari 2 halaman

2. Sindiran untuk Goo Hye Sun?

Banyak fans yang percaya jika itu adalah sindiran Ahn Jae Hyun untuk Goo Hye Sun. Terutama pada part, "Sekarang aku tahu, aku lebih baik tidur sendirian. Karena jika kamu sangat peduli dengan dirimu sendiri, oh sayang kamu harus pergi dan cintai dirimu sendiri."

Penggalan lirik lagu tersebut dinilai sangat cocok dengan kondisi rumah tangganya yang sekarang. Terlebih Ahn Jae Hyun adalah orang yang ingin segera mengakhiri drama perceraian ini.

Nggak heran kalau lirik ini dipercaya sebagai balasan Ahn Jae Hyun dari sekian banyak tuduhan yang pernah dituliskan Goo Hye Sun dalam akun Instagram-nya. Well menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(kor/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑