Potret Cantik Krystal f(x) Ini Disebut Mirip Vampir dalam Anime

Kistin Septiyani | Minggu, 17 November 2019 09:46 WIB
Potret Cantik Krystal f(x) Ini Disebut Mirip Vampir dalam Anime

Kapanlagi.com - Krystal f(x) memang dikenal dengan visualnya yang sangat menawan. Tak terkecuali untuk sebuah foto yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan di media sosial.

Mengutip Koreaboo, pada Minggu (17/11/2019), dalam foto hitam putih tersebut, Krystal terlihat sangat cantik dengan rambut kepang dua ala remaja era 90-an. Foto tersebut merupakan unggahan terbarunya di Instagram.

1 dari 2 halaman

1. Mirip Tokoh Anime

Mirip Tokoh Anime ©Instagram/vousmevoyez
Banyak penggemar menganggap foto tersebut sangat mirip dengan salah satu tokoh anime bernama Saya. Protagonis dalam anime berjudul Blood: The Last Vampire ini merupakan bukanlah manusia melainkan seorang vampir yang digambarkan selalu menggunakan model rambut kepang dua.

Banyak penggemar beranggapan aura yang ditunjukkan Krystal dalam foto tersebut sangat mirip dengan tokoh tersebut. Selain itu, tatapan tajam dan dingin yang diperlihatkan krystal juga sangat cocok dengan karakter tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Terlihat Muda

Terlihat Muda ©Instagram/vousmevoyez
Selain itu, penggemar juga menyoroti penampilan Krystal yang terlihat lebih muda. Pasalnya, sebagaimana diketahui, Krystal kini telah berusia 25 tahun. Namun dalam foto tersebut ia masih terlihat seperti anak sekolahan.

Hal ini semakin membuat penggemarnya menyamakan Krystal dengan tokoh Saya. Saat ini Krystal tengah sibuk menjalani syuting untuk film SWEET AND SOUR.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑