Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Potret Gantengnya Jay ENHYPEN Sebagai Mahasiswa Teknik, Tetep Bucin Meski Sibuk dengan Segudang Kegiatan

Renisya Satya Putri   | Selasa, 25 Januari 2022 15:25 WIB
Potret Gantengnya Jay ENHYPEN Sebagai Mahasiswa Teknik, Tetep Bucin Meski Sibuk dengan Segudang Kegiatan
Jay ENHYPEN AU lokal © Belift Lab

Kapanlagi.com - KapanLagi Korea yang kembali menghadirkan The Crown K-Star ngajakin kamu buat halu bareng 'Siapa Idol Cowok Korea yang Menurutmu Paling Cocok Jadi Anak Teknik Versi AU?'

The Crown K-Star adalah gelar yang bakal diberikan KapanLagi Korea untuk idol-idol yang mendapatkan vote dari polling yang dilakukan di website, sosial media, dan komunitas KapanLagi Korea.

Untuk idol yang menjadi The Crown K-Star bakal menjadi highlight dengan mendapatkan promosi di web KapanLagi selama dua minggu, mendapatkan promo di sosial media KapanLagi, dan feature konten berupa artikel dan video.

Kandidat yang masuk dalam kategori ini termasuk Mingyu SEVENTEEN, Doyoung NCT 127, Jeno NCT Dream, Sehun EXO, Bangchan STRAY KIDS, RM BTS, San Ateez, Erick The Boyz, Soobin TXT, Asahi Treasure, dan Jay ENHYPEN. Si ganteng ini disebut punya vibe lokal dan namanya kerap muncul di AU fans Indonesia. Fyi, AU atau alternate universe sendiri adalah fanfiksi yang belakangan populer dibuat ke versi sosial media.

So, pastikan kamu VOTE DI SINI sebanyak-banyaknya untuk mendukung Jay ENHYPEN!

1. Sebagai seorang mahasiswa teknik, Jay ENHYPEN punya segudang aktivitas baik seputar urusan kampus maupun di luar. Nggak heran kalau nama doi cukup populer dan punya banyak teman di mana-mana.

Gambar

2. Main futsal, jalan-jalan ke pantai, atau kumpul di rumah salah satu teman buat ngerayain tahun baru? Jay nggak pernah skip kalau diajakin.

Gambar

3. Cocok banget nggak sih kalau Jay ENHYPEN disebut sebagai "Idol Cowok Korea yang Menurutmu Paling Cocok Jadi Anak Teknik Versi AU"? Makanya vote di sini.

Gambar

https://www.newshub.id/interactive2/2903

4. Tapi jangan salah, meski keliatannya punya jadwal keseharian yang cukup padat, Jay dikenal sebagai sosok yang bucin banget sama pacarnya.

Gambar

5. Jay selalu laporan ke pacar posisi dan kegiatan yang dilakukannya lho. Doi juga rajin PAP selfie tanpa diminta, so sweet banget!

Gambar

6. Bahkan, nggak jarang juga Jay ngelibatin pacar dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukannya. Itung-itung have fun sekaligus pacaran gitu deh.

Gambar

Editor:   Renisya Satya Putri