Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Potret Seo Ye Ji Tebarkan Pesona Mematikan dalam 'EVE', Comeback Perdana Usai Tersandung Berbagai Skandal

Wuri Anggarini   | Sabtu, 21 Mei 2022 15:37 WIB
Potret Seo Ye Ji Tebarkan Pesona Mematikan dalam 'EVE', Comeback Perdana Usai Tersandung Berbagai Skandal
(c) Instagram/tvn_drama

Kapanlagi.com - EVE jadi salah satu drama Korea yang paling ditunggu dalam waktu dekat ini. Drakor tersebut jadi sorotan karena bakal menjadi ajang comeback Seo Ye Ji yang tersandung berbagai skandal beberapa waktu lalu.

Flashback ke belakang, setelah popularitasnya meningkat sejak bermain dalam IT'S OKAY TO NOT BE OKAY, Seo Ye Ji diterpa berbagai isu miring terkait sebagai pelaku gaslighting ketika menjalani hubungan dengan Kim Jung Hyun, hingga dianggap memalsukan latar belakang pendidikannya.

Setelah memilih untuk hiatus dalam waktu yang cukup lama, akhirnya Seo Ye Ji bersiap buat comeback perdana lewat drama EVE bersama Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun. Penampilannya kali ini begitu dinantikan karena karakter dan plot cerita dalam drama tersebut yang bikin penasaran. Intip foto-foto Seo Ye Ji dalam EVE yang tebarkan pesona mematikan berikut ini!

1. Berperan Sebagai Lee Rael yang Tampilkan Kecantikan Alami

Gambar

Dalam drama ini, Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Rael yang punya masa lalu kelam. Kematian ayahnya yang terjadi secara misterius membuat hidupnya berantakan. Orang-orang berkuasa yang ada di balik kematian ayahnya membuat kasusnya tidak pernah mendapatkan keadilan.

Dalam salah satu still cut yang dirilis oleh tvN, tampak karakter Lee Rael tampil memesona dengan riasan natural dan rambut panjang tergerai yang indah. Benar-benar memancarkan pesona Seo Ye Ji kan!

2. Tampil Anggun dengan Riasan Natural

Gambar

Dalam foto lainnya, terlihat Seo Ye Ji menampilkan aura anggun lewat riasan natural yang flawless banget. Ia menggunakan gaun cantik berwarna nude pink yang dikombinasikan dengan kalung dan anting-anting minimalis.

Rambutnya yang penjang ditata dengan gaya half tie dan diberi sentuhan wave yang menawan. Pastinya setuju banget kalau Seo Ye Ji terlihat memesona kan!

3. Sosok Balerina dengan Pesona Mematikan

Gambar

Foto lain yang dirilis oleh tvN memperlihatkan bahwa Lee Rael adalah seorang ballerina yang selalu mengundang decak kagum penonton di setiap penampilannya. Tampil dengan gaun emas yang elegan dan hair bun yang jadi ciri khas ballerina, pesonanya tampak luar biasa.

Pesona mematikan yang dimiliki inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh Lee Rael untuk membalaskan dendam kematian ayahnya. Rencana yang sudah disiapkan selama 13 tahun tersebut mendapatkan bantuan dari Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob).

4. Busana Hitam yang Membuat Penampilannya Elegan

Gambar

Target balas dendam Lee Rael adalah Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun), keturunan keluarga konglomerat yang menjalankan LY Group. Demi aksi balas dendamnya, Lee Rael mendekati Kang Yoon Gyeom agar bisa menjadi istrinya.

Dalam salah satu foto yang beredar memperlihatkan gaya Lee Rael ketika sudah menjadi istri Kang Yoon Gyeom. Tampil dengan blouse hitam yang memiliki aksen balloon sleeve dengan rambut yang ditata hair updo, Lee Rael berhasil memancarkan vibes konglomerat yang elegan.

5. Poster Karakter yang Tonjolkan Sisi Misterius

Gambar

Poster karakter yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu juga nggak kalah mencuri perhatian netizen, lho. Karakter Lee Rael digambarkan dengan aura penuh misteri, cocok dengan plot cerita bertema balas dendam. Wah, jadi nggak sabar untuk menyaksikan penampilan Seo Ye Ji dalam comebacknya kali ini kan!

Biarpun skandalnya beberapa waktu lalu membuat Seo Ye Ji sempat dihujat, tapi nyatanya masih banyak fans yang merindukan aktingnya di layar kaca. Nggak heran kalau EVE begitu dinantikan oleh pecinta drakor. Kamu juga salah satunya, KLovers? Tungguin EVE yang bakal tayang perdana pada 1 Juni 2022 ya!

Editor:   Wuri Anggarini