Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Potret V BTS yang Mendadak Jadi Model Victoria Secret saat Konser Permission To Dance di Las Vegas

Iwan Tantomi   | Minggu, 17 April 2022 19:20 WIB
Potret V BTS yang Mendadak Jadi Model Victoria Secret saat Konser Permission To Dance di Las Vegas
Credit via Twitter/_nuna_V

Kapanlagi.com - V BTS selalu sukses mencuri perhatian banyak penggemar. Visualnya yang menawan seolah tak bosan dipandang. Bahkan, semakin ia tumbuh dewasa, kharisma yang ditunjukkannya kian luar biasa.

Ini ditambah dengan workout yang rajin ia jalani akhir-akhir ini, membuat tubuhnya lebih fit dan tampak terlihat proporsional. Tak heran, jika banyak yang menyebut pria bernama lengkap Kim Taehyung ini cocok juga menjadi model di panggung runway.

Seolah paham maksud penggemar, V BTS pun baru-baru ini membuktikan diri jika ia bisa berjalan elegan bak model profesional. Bedanya, bukan di panggung runway, melainkan di tengah konser BTS Permission To Dance di Allegiant Stadium Las Vegas. Seperti apa?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Terjadi di Sela-Sela Konser

Gambar

Seperti konser pada umumnya, BTS pun selalu mencoba berinteraksi dengan para penonton yang datang. Hal tersebut dilakukan sebagai jeda istirahat sejenak, sebelum lanjut ke penampilan berikutnya.

Saat itu, panggung penuh dengan konfeti, termasuk kertas krep yang panjang seperti pita aneka warna. Tiba-tiba saja V BTS memanfaatkan benda tersebut sebagai aksesoris untuk berpose bak model. 

2. Mendadak Melakukan Runway

Gambar

Tak hanya berpose semata, V BTS malah mundur ke belakang, lalu melilitkan beragam pita konfeti tersebut ke tubuhnya. Bak model, ia pun mendadak melakukan runway ke arah depan panggung.

Sontak saja semua mata tertuju kepadanya. Para member BTS takjub dengan aksi V BTS, sementara para penonton tak henti-hentinya teriak karena saking kagumnya melihat visual V BTS bak model sungguhan.

3. Ekspresinya Meyakinkan

Gambar

Bukan V BTS namanya kalau tak pandai mengatur ekspresi muka. Padahal waktu mengumpulkan pita konfeti, ia bak anak kecil yang tertawa kegirangan, seolah-olah menemukan mainan favoritnya.

Namun, saat benda tersebut ganti ia lilitkan pada tubuhnya sebagai aksesoris, ekspresinya begitu meyakinkan bak model. Benar-benar jalan tegap ke arah ke depan, luwes, layaknya para model profesional yang terbiasa lenggak-lenggok di atas panggung runway.

4. Disebut Seperti Model Victoria Secret

Gambar

Aksi V BTS ini pun membuat RM BTS berkomentar, "Wah kamu seperti model Victoria Secret saja." Hal ini pun lantas diamini seisi stadion yang menyaksikan konser BTS.

Visual V BTS, tak hanya muka, bahkan termasuk postur tubuh dan cara ia melangkah, benar-benar sudah seperti para model Victoria Secret saja. Apalagi ia melakukannya dengan penuh percaya diri. 

Well, tinggal menunggu waktu, kapan Victoria Secret mengundang BTS untuk acaranya. Andai tak bisa melakukan runway, paling tidak masih bisa tampil sebagai musisi. Menurutmu gimana, KLovers?

https://www.newshub.id/interactive2/3103

Reporter:   Iwan Tantomi