Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Powerful dan Fresh, NCT Dream Siap Comeback dengan Album Repackaged 'Hello Future'

Gogor Subyakto   | Kamis, 17 Juni 2021 15:16 WIB
Powerful dan Fresh, NCT Dream Siap Comeback dengan Album Repackaged 'Hello Future'
NCT Dream. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Pada bulan Mei 2021 kemarin, NCT Dream sempat merilis full album pertamanya yang bertajuk 'Hot Sauce'. Kini, setelah satu bulan lebih, grup K-Pop global tersebut siap kembali dengan album repackaged 'Hello Future'.

Tentunya kabar tersebut langsung disambut dengan antusias oleh para NCTzen. Apalagi dengan konsep menarik yang akan dibawakan oleh NCT Dream. Comeback kali ini menghadirkan pesona lebih powerful dan fresh.

Beberapa foto teaser untuk comeback NCT Dream dengan album 'Hello Future' ini pun juga sudah dirilis oleh SM Entertainment. Pesona ganteng mereka bikin fans semakin jatuh hati!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Credit: KapanLagi.comCredit: KapanLagi.com

1. Hello Future

Gambar

Repackaged album NCT Dream 'Hello Future' yang berisikan total 13 lagu, termasuk title track 'Hello Future' akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

'Hello Future' merupakan lagu trap-rhythm hip hop dance yang mengombinasikan suara synth yang kuat dan mood hook. Lirik dari lagu ini dengan penuh semangat mengekspresikan pesan bahwa jika kita berhasil mengatasi luka yang didapat dari konflik dan terus tumbuh dengan masa depan yang penuh harapan, cinta dan kepercayaan satu sama lain akan bersinar lebih terang dan kuat.

2. Foto Teaser

Gambar

NCT Dream juga berhasil menarik perhatian dengan merilis teaser image yang menunjukkan daya tarik dari anggota NCT DREAM yang fresh dan berjiwa bebas, dengan latar belakang alam yang segar dan hijau.

Sementara itu, pemesanan repackaged album NCT Dream 'Hello Future' dapat dilakukan secara online dan offline melalui berbagai toko musik di Korea Selatan.

 

Editor:   Gogor Subyakto