Premiere Januari, 6 Drama Korea Baru Ini Bakal Bikin Mata Melek

Kiky Kurnia Dewi | Selasa, 05 Januari 2016 18:01 WIB
Premiere Januari, 6 Drama Korea Baru Ini Bakal Bikin Mata Melek
Kapanlagi.com - Masih di awal bulan Januari 2016. Karena itu mari kita daftar drama Korea apa saja yang siap untuk menemani kita di tahun baru ini, mulai dari kisah romantis, komedi, fantasi, hingga tegang.

Nah, kira-kira sudahkah kalian pilih satu atau lebih dari drama Korea yang sudah ditunggu-tunggu? Pertama ada Jang Young Shil nih. Serial saeguk dibintangi oleh ayah dari Daehan, Minguk, Manse, Song Il Kook.

Jang Young Shil merupakan sosok nyata di dunia sejarah Korea Selatan. Selain Jang Young Shil, ada pula Cheese in the Trap yang akhirnya tayang di layar kaca pada 4 Januari lalu.

Dibintangi oleh sederet bintang muda seperti Park Hae Jin, Kim Go Eun, Seo Kang Jun, dan Nam Joo Hyuk, Cheese in the Trap sangat bikin penasaran publik. Kalau bukan satu dari dua drama tersebut, apakah serial berikut yang akan jadi favorit kalian?

1 dari 6 halaman

1. Jang Young Shil

Jang Young Shil © koreandrama.org
Mengusung genre saeguk, Jang Young Shil merupakan kisah Song Il Kook sebagai ilmuan hingga mekanik genius zaman Joseon. Sudah tayang perdana pada 2 Januari, drama KBS ini ternyata disambut cukup hangat.

Sepanjang 24 episode, Jang Young Shil bakal jadi menemani weekend kalian. Sudah kita ketahui bersama kalau di sini, Daehan, Minguk, dan Manse bakal muncul sebagai cameo.

Walau petunjuk episode berapa mereka akan muncul, tapi penggemar Song triplets sangat antusias dengan hasil akting ketiga putra kembar Song Il Kook. Apakah kalian juga merasakan hal serupa?

2 dari 6 halaman

2. Cheese in the Trap

Cheese in the Trap © koreandrama.org
Cheese in the Trap merupakan drama yang diangkat dari kisah web toon tenar dengan judul sama. Punya penggemar tak sedikit, serial ini tampaknya akan menyedot perhatian para kawula muda.

Mengingat para pemain Cheese in the Trap terdiri dari Park Hae Jin, Seo Kang Jun, Kim Go Eun, Nam Joo Hyuk, dan masih banyak lagi. Drama tvN ini dipastikan akan tayang selama 16 episode tiap hari Senin dan Selasa.

Untuk episode pertama yang tayang pada 4 Januari kemarin, Cheese in the Trap berhasil tembus angka 3,5% berdasarkan Nielsen AGB. Well, akan serial komedi romantis ini akan mencetak prestasi rating tvN lagi seperti hanya Reply 1988?

3 dari 6 halaman

3. One More Happy Ending

One More Happy Ending © koreandrama.org
Setelah bermain di Remember You, Jang Nara dipastikan bermain di One More Happy Ending. Tak sendirian, ia pun bakal beradu akting dengan Jung Kyung Ho, Yoo Da In, Yoo In Na, dan Seo In Young.

Bakal tayang di slot Rabu dan Kamis malam MBC, One More Happy Ending berkisah tentang hubungan pernikahan dan perceraian. Jang Nara yang menyandang status janda bekerja sebagai konsultan pernikahan.

Sedangkan, Jung Kyung Ho adalah reporter tampan duda dan memiliki seorang anak. Well, akan seperti apa ya kisah cinta para pemeran di One More Happy Ending dalam mencari cinta mulai 20 Januari nanti?

4 dari 6 halaman

4. Madam Antoine

Madam Antoine © koreandrama.org
Setelah High Society, Sung Joon kembali dipercaya untuk bermain sebagai tokoh utama dalam Madam Antoine. Di sini, ia diberi kesempatan untuk beradu akting dengan si cantik, Han Ye Seul.

Sama-sama tokoh utama, Sung Joon dan Han Ye Seul memiliki cita-cita yang jauh berbeda. Go Hye Rim (Han Ye Seul) adalah seorang seorang peramal terkenal yang begitu percaya akan cinta sejati.

Tak dengan Choi Soo Hyun (Sung Joon) yang sama sekali tidak akan membiarkan cinta untuk masuk dalam hidupnya. Dipastikan tayang perdana pada 22 Januari, Madam Antoine bakal menemani Jumat dan Sabtu malam di jTBC.

5 dari 6 halaman

5. Signal

Signal © koreandrama.org
Sibuk berkariri di dunia layar lebar, akhirnya Kim Hye Soo kembali main drama setelah vakum tiga tahun. Lewat serial Signal, mantan pacar aktor Yoo Hae Jin ini dipercaya sebagai tokoh utama.

Signal merupakan re-make dari film tenar Korea tahun 2003 silam berjudul THE MEMORIES OF MURDER yang terinspirasi dari kisah nyata. Mengusung genre kriminal thriller, Signal akan mulai tayang pada 22 Januari.

Tak sendirian, Kim Hye Soo ditemani oleh Lee Je Hoon dan Je Jin Woon. Well, siapa nih yang penasaran dengan kualitas akting Kim Hye Soo sebagai aktris film di drama Signal?

6 dari 6 halaman

6. Neighborhood Hero

Neighborhood Hero © koreandrama.org
Selain Signal ada satu lagi serial thriller kriminal yang bakal hadir pada bulan Januari, yaitu Neighborhood Hero. Bakal tayang 23 Januari, drama ini dibintangi oleh Park Shi Hoo.

Park Shi Hoo akan ditemani model aktor tampan Lee Soo Hyuk dan si cantik Yuri Girls Generation. Neighborhood Hero bakal jadi pertanda comeback Park Shi Hoo usai empat tahun vakum drama sejak skandal pemerkosaan 2012 silam.

Sedangkan Yuri kembali berakting setelah terlibat di proyek NO BREATHING 2013 lalu dan Lee Soo Hyuk baru saja comeback di Schoolar Who Walks the Night. Nah, sudah mantap menentukan serial kesayangan atau makin bingung nih?

 

(kpl/kkd)


Editor:  

Kiky Kurnia Dewi

↑