'PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD' Dapatkan Rating Tertinggi, Kalahkan TV Nasional

Ayu Srikhandi | 14 Mei 2018, 14:55 WIB
'PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD' Dapatkan Rating Tertinggi, Kalahkan TV Nasional

Kapanlagi.com - Pekan lalu, PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD mengalami penurunan rating. Sempat diduga karena cerita yang makin membosankan, ternyata drama yang dibintangi oleh Son Ye Jin dan Jung Hae In ini bahkan berhasil memecahkan rekor sendiri.

Menurut AGB Nielson, drama JTBC itu mendapat rating 5,564% pada episode 14 yang tayang 11 Mei 2018 lalu. Sedangkan pada episode selanjutnya yang tayang 12 Mei, rating melejit ke angka 7,281%.

Perolehan rating ini sendiri tercatat sebagai angka tertinggi yang pernah dicapai PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD. Bahkan rating ini juga berhasil mengalahkan program chanel TV lainnya yang tayang di jam sama.

Rating PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD kalahkan stasiun TV lain. © JTBCRating PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD kalahkan stasiun TV lain. © JTBC

Tercatat rating PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD mengalahkan Unanswered Questions yang tayang di SBS, Unexpected Q yang tayang di MBC,dan program 1 PERCENT FRIENDSHIP yang tayang di KBS 2TV.

Sedikit spoiler dari episode ini, Yoon Jin Ah meminta maaf pada Seo Joon Hee karena meminta putus. Setelah balikan, keduanya tetap berusaha untuk berjuang menghadapi keluarga yang tak setuju. Mereka juga merencanakan untuk pindah bersama ke Amerika.

PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD hanya menyisakan dua episode terakhir yang akan tayang pada akhir pekan mendatang. Tentunya, penggemar juga dibuat penasaran apakah kisah cinta noona romance itu akan berakhir bahagia atau tidak.

(kpl/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi